Yang Tidak Ditakdirkan Untukmu Akan Menemukan Cara Untuk Menghilang

  • 31
    Shares

Jangan terlalu menginginkan sesuatu yang belum tentu menjadi milikmu. Jangan terlalu cemas dan terlalu takut pada sesuatu yang bisa jadi bukan untukmu.

Segala sesuatu yang memang ditakdirkan untukmu tentu akan tetap menjadi milikmu walau kau tidak berusaha kerasa untuk mendapatkannya.

Yang Ditakdirkan Untukmu Akan Menemukan Jalan Untuk Pulang

.instagram.com/nara.thepnupa

Percaya saja bahwa apapun yang ditakdirkan menjadi milikmu akan selalu menemukan jalan untuk kembali kepadamu. Segalanya akan dipermudah untuk sampai kepadamu.

Jangan terlalu takut kehilangan sesuatu karena bisa jadi tidak ditakdirkan menjadi milikmu. Santai saja karena yang menjadi milikmu akan tetap menjadi milikmu.

Jangan Terlalu Takut Kehilangannya Karena yang Bukan Untukmu Akan Tetap Hilang Darimu

.instagram.com/nara.thepnupa

Tak perlu mengkhawatirkan sesuatu sebab yang akan menjadi milikmu akan tetap menjadi milikmu tanpa ada yang akan merebut darimu.

Yang memang tidak ditakdirkan menjadi milikmu akan pergi walau kau berusaha menahannya dan berusaha untuk memilikinya.

Tak Perlu Khawatirkan Sesuatu yang Belum Menjadi Milikmu Karena yang Akan Menjadi Milikmu Tidak Akan Pernah Menjadi Milik Orang Lain

.instagram.com/nara.thepnupa

Sudahlah tak perlu merasa takut akan kehilangan sesuatu, biarkan mengliar apa adanya dan berjalan semestinya karena apapun yang akan menjadi milikmu pasti tidak akan pernah pergi meninggalkanmu.

Yang Ditakdirkan Untukmu Akan Selalu Menemukan Jalan Untuk Datang Dengan Sendirinya Kepadamu

.instagram.com/nara.thepnupa

Tak peduli sejauh apapun dan menurutmu tidak mungkin jika sesuatu itu telah ditetapkan untuk menjadi milikmu akan selalu menjadi milikmu.

Biarkan yang menjadi milikmu datang dengan sendirinya tak perlu kau berusaha keras hingga kau kecewa jika pada akhirnya sesuatu itu tidak menjadi milikmu.

Tak Perlu Risau, Yakinlah Apapun yang Telah Ditakdirkan Untukmu Pasti Akan Menjadi Milikmu

.instagram.com/nara.thepnupa

Lebih baik yakini bahwa apapun yang akan menjadi milikmu akan menjadi milikmu dan yang tidak ditakdirkan menjadi milikmu pasti akan pergi dengan sendirinya.

Biarkan semuanya berjalan apa adanya dan berjalan dengan sememstianya tanpa harus kau merasa takut dan berjuang untuk menahannya.