Yang Tidak Aku Pinta Terjadi Secara Tiba-tiba, Mungkin Itu Sebabnya Hal yang Aku Pinta Masih Ditunda

  • 348
    Shares

Selama ini aku sudah salah besar karena hanya mengingat apa yang aku pinta. Aku tidak pernah menyadari bahwa ada banyak hal yang sudah aku dapatkan yang telah Tuhan berikan secara cuma-cuma dan tiba-tiba tanpa aku minta. Selama ini kau hanya fokus sama apa yang aku minta namun tak kunjung dikabulkan.

Terkadang aku merasa sedih karena setiap doaku tak kunjung diterima, padahal sebetulnya tidak. Selama ini aku salah, harusnya aku lebih mensyukuri apa yang sudah aku dapatkan.

Karena Tuhan begitu baik, Tuhan telah membarikan apa yang benar-benar aku butuhkan meski aku tidak memintanya.

Yang Membuatku Tidak Mensyukuri Apa Yang Aku Dapatkan, Mungkin Selama Ini Aku Terlalu Fokus Pada Apa Yang Aku Minta

pixabay.com

Sudah banyak hal yang aku dapatkan tanpa diminta, hingga tak terhitung jumlahnya, namun aku selalu beroda dan meminta hal-hal yang aku inginkan dan yang menurutku dibutuhkan. Selama ini aku sedih dan merasa bahwa apa yang aku minta tidak pernah aku dapatkan.

Nyatanya aku lupa satu hal bahwa ada banyak hal yang sudah aku dapatkan seacara tiba-tiba dan secara cuma-cuma. Mungkin yang memabuatku tidak mensyukuri apa yang aku miliki hanya karena terlalu fokus pada apa yang aku minta namun tak kunjung dikebaulkan.

Aku Hanya Terpaku Pada Hal Yang Aku Pinta Karena Tidak Diberi Dengan Segera

pixabay.com

Sedih bahkan merpikir kenapa permintaanku tidak segera Tuhan kabulkan, bukankah hal yang sangat mudah hanya mengabulkan permintaan? Mungkin perasaan itulah yang membuatku sedih dan merasa bahwa yang aku dapatkan adalah yang tidak aku inginkan.

Aku melupkan hal yang berharga yang sudah Tuhan berikan. Selama ini aku hanya terpaku pada hal yang aku pinta karena tidak diberi dengan segera. Aku lupa mengingat hal-hal apa saja yang sudah aku dapatkan dengan cara tiba-tiba.

Aku Lupa Bahwa Sudah Terlalu Banyak Hal Yang Tidak Aku Pinta Terjadi Secara Tiba-Tiba

pixabay.com

Jika dihitung maka tak aku pun tidak akan sanggup untuk menghitungnya. Tuhan begitu baik padaku, namun aku yang selalu memaksa Tuhan agar memenuhi keinginanku.

Aku lupa diri bahwa sudah terlalu banyak hal yang tidak aku pinta namun terjadi secara tiba-tiba dan semua itu hal yang sangat luar biasa dan paling aku butuhkan. Namun semua itu tidak aku hitung, aku hanya sibuk dan fokus meminta hal-hal yang menurutku berharga.

Aku Lupa Mensyurkurinya Hingga Bersedih Bahkan Meratapi Apa Yang Aku Pinta, Padahal Yang Aku Dapatkan Jauh Lebih Berharga

pixabay.com

Maafkan aku Tuhan, karena selama ini aku tidak pernah menyadari hal-hal yang luar biasa yang sudah aku dapatkan. Hanya karena aku selalu meminta dan memaksa Tuhan untuk mengabukan semua keinginanku, aku lupa mensyukuri banyak hal yang sudah aku dapatkan.

Aku lupa bersyukur sehingga yang aku lakukan hanyalah bersedih dan meratapi hal yang aku pinta, padahal jika di renungi dan diingat kembali aku telah banyak mendapatkan hal yang jauh lebih berharga.

Setelah Merenung Dan Berpikir Aku Baru Menyadarinya, Semua Yang Terjadi Padaku Tanpa Aku Minta Hanya Sebagai Pengganti Dari Yang Aku Pinta

pixabay.com

Sudah banyak hal yang aku dapatkan meski aku tidak meminta. Mungkin itulah yang menyebabkan permintaanku ditunda, atau permintaanku sudah dikabulkan hanya saja diganti dengan yang lebih baik yaitu dengan hal-hal yang sudah aku dapatkan secara tiba-tiba.

Setelah merenungi dan berpikir, aku baru menyadarinya, selama ini ternyata aku salah karena semua yang terjadi padaku tanpa aku minta mungkin sebagai pengganti dari yang aku pinta, hanya saja aku tidak menyadarinya.