Yang Tersakiti Pasti Akan Mendapatkan Kebahagiaan Setelahnya dan yang Menyakiti Pasti Mendapatkan Balasannya

  • 5
    Shares

Jangan terlalu memikirkan dia yang menyakitimu, karena itu hanya akan semakin menyakitimu. Semakin kau memikirkannya, maka akan semakin sakit hatimu, kau pun pasti akan berpikir ingin sekali membalas semua rasa sakitmu.

Percuma kamu melakukan itu semua karena itu hanya akan merugikanmu, toh pada akhirnya percaya atau tidak percaya, yang menyakiti paasti akan mendapatkan balasannya.

Berhentilah Memikirkan Orang Yang Menyakitimu, Karena Itu Hanya Akan Membuatmu Merasa Semakin Terluka Dan Membuatmu Ingin Membalasnya

fb.me/ZMcherie

Ketika kamu tersakiti, berhentilah untuk terlalu sering memikirkan orang yang menyakitimu. Karena itu hanya akan membuat dirimu semakin tersakiti.

Karena ketika kamu memikirkan dia yang menyakitimu kamu akan berpikir betapa bodohnya kamu selama ini membiarkan disakitinya. Ujung-ujung kamupun akan berpikir ingin membalasnya.

Seberapa Besarpun Keinginanmu Untuk Membalas Orang Yang Menyakitimu, Jangan Pernah Membalasanya Karena Itu Hanya Akan Merugikanmu

fb.me/ZMcherie

Ketika sudah timbul rasa ingin balas dendam, jangan pernah engkau balas dendam padanya, karena percuma saja.

Belum tentu dia akan merasa tersakiti dan belum tentu kamu bisa membuatnya merasakan hal yang sama seperti yang kamu pikirkan.

Baik Kamu Yang Tersakiti Atau Dia Yang Menyakiti Sama-Sama Akan Mendapatkan Balasan. Kebahagian Untukmu Dan Kepahitan Bagi Dia

fb.me/ZMcherie

Pada akhirnya baik yang menyakiti atau yang tersaki sama-sama akan mendap0atkan balasan.

Tentu saja balasannya tidak sama, dia yang menyakitimu akan mendapatkan kemalangan atau ketidak beruntungan. Sementara kamu akan mendapatkan pertongan yang akan membahagiakan dirimu.

Bersyukurlah Kamu Yang Tersakiti Setidaknya Meski Saat Ini Sangat Menyakitkan Bagimu, Setidaknya Sebentar Lagi Kau Akan Mendapatkan Kebahagiaan

fb.me/ZMcherie

Untukmu yang tersakiti, bersabarlah nikmati saja dulu keadaanmu saat ini meski sangat menyakitkan.

Setidaknya walau saat ini sangat berat untuk kamu jalani, sebentar lagi kau akan menemukan kebahagiaan, bahagia untuk pengganti rasa sakit yang kamu alami dan bahagia melihat yang menyaikimu mendapatkan karmanya.

Dan Untuk Yang Menyakiti Meski Saat Ini Kau Sangat Bahagia, Sebentarlagi Pasti Kau Akan Mendapatkan Balasan Atas Perbuatanmu

fb.me/ZMcherie

Untukmu yang menyakiti jangan terlalu bangga dan senang bahagia diata penderitaan orang lain.

Sebab sebentar lagi bahagiamu akan berubah menjadi sesuatu yang menyakitkan setelah kau menemui balasan atas perbuatanmu.