Yang Terlihat Menjanjikan Belum Tentu Bisa Membahagiakan

  • 8
    Shares

Tak ada perempuan yang mau hidup susah dan diajak susah karena semua hal butuh yang namanya uang.

Ketika seorang perempuan harus memilih maka jauh lebih baik bersama lelaki sederhana bahkan lelaki yang terbilang tidak memiliki apa-apa dibanding dengan lelaki yang terlihat menjanjikan namun ia tidak bisa memberi kebahagiaan.

Yang Perempuan Butuhkan Bukan Hanya Lelaki Mapan Namun Lelaki yang Mampu Memberi Kebahagiaan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Pada dasarnya yang membuat perempuan bahagia itu bukan karena ia memiliki lelaki yang begitu kaya dan mapan.

Yang perempuan butuhkan itu adalah lelaki yang mampu memberikan kehangatan, yang bisa diberi kepercayaan karena itulah kebahagiaan. Dan kebahagiaan yang demikian sama sekali tidak bisa dibeli dengan uang.

Yang Perempuan Inginkan Bukan Hanya Lelaki Tampan Tapi Lelaki yang Mampu Menjaga Perasaan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Siapa sih yang tidak menginginkan lelaki mapan tentu semua perempuan mau dan menginginkan apalagi jika ditambah dengan wajahnya yang tampan, saya rasa semua perempuan pasti mendambakannya.

Akan tetapi ada satu hal yang paling penting dari itu semua apakah laki-laki yang demikian mampu memberi kebahagian dan bisa menjaga perasaan?

Karena kebanyakan jika sudah mapan ditambah memiliki wajah yang tampan tentu akan jauh lebih mudah untuk mendapatkan wanita lain.

Sehingga kemapanan dan ketampanan yang ia memiliki memicu untuk menyakiti hati perempuan.

Yang Perempuan Dambakan Bukan Lelaki yang Terlihat Menjanjikan Namun Lelaki yang Bisa Bertanggung Jawab

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa yang diinginkan semua perempuan adalah kebahagiaan. Semua perempuan memang butuh uang namun yang lebih penting adalah kebahagiaan.

Percuma saja punya banyak uang namun tak ada kebahagiaan didalamnya. Meski hidup pas-pasan jika dipenuhi dengan kebahagiaan.

Maka akhirnya pasti akan lebih semangat untuk mencari uang, karena yang perempuan butuhkan adalah lelaki yang bisa bertanggung jawab bukan lelaki kaya namun tak bisa setia.

Perempuan Itu Butuh Laki-laki yang Bukan Hanya Sekedar Tampan dan Mapan Melainkan Butuh Laki-laki yang Dewasa Dalam Berpikir

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Percuma punya lelaki yang mapan dan tampan jika tidak bisa bertanggung jawab dan tidak memiliki kedewasaan dalam berpikir.

Karena yang dibutuhkan didalam hidup bukan hanya sekedar uang, masih banyak hal lainnya yang tidak bisa dibeli dengan uang.

Perempuan Itu Butuh Laki-laki yang Mampu Menjaganya, Mampu Setia Kepadanya dan yang Tulus Mencintai Karena Itulah Kebahagiaan Sesungguhnya

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Perempuan hanya akan bahagia apabila mendapatakn laki-laki yang bisa bertanggung jawab kepada dirinya, yang bisa setia, yang bisa dipercaya dan dewasa.

Meski lelakinya jauh dari kata mapan dan kaya pasti perempuannya akan sangat bahagia karena bagi perempuan memiliki pasangan yang demikian adalah kebahagiaan yang sesungguhnya.