Yang Terbaik Tidak Akan Pernah Pergi Bahkan Dengan Alasan Apapun

  • 882
    Shares

Tidak ada yang namanya mantan terindah apalagi mantan terbaik karena yang terindah dan yang terbaik tidak akan pernah pergi meninggalkanmu.

Apapun alasannya yang pergi tetaplah tidak pantas kamu sebut yang terindah apalagi yang terbaik. Ketahuilah bahwa yang terbaik itu tidak akan pernah tega meninggalkanmu sendirian dan tidak akan pernah membiarkanmu terluka olehnya.

Sebaik Apapun, Jika Sudah Berani Melangkahkan Kakinya, Maka Jelas Dia Bukan Yang Terbaik Untukmu

byliman.tumblr.com

Menangisi yang sudah pergi? Pantasnya kamu ikhlaskan saja, karena apapun yang pergi darimu bukanlah yang terbaik untukmu.

Walau kau merasa tak akan bisa mendapatakn orang sebaik dia lagi, maka sudah pasti dia bukan yang terbaik untukmu.

Yang terbaik tidak akan pernah pergi dengan alasan apapun, walau memiliki seribu alasan utuk pergi darimu ia akan memiliki satu alasan untuk tetap bertahan denganmu. Hanya dengan satu alasan itulah dia pasti akan bertahan untukmu.

Walau Ada Ribuan Alasan Untuk Pergi Meninggalkankan, Yang Terbaik Akan Selalu Tinggal

blog.tortugabackpacks.com

Untuk mempertahankanmu saja sudah enggan lalu bagaimana kamu ingin mengatakan bahwa dia terbaik untukmu. Yang terbaik itu tidak akan pernah pergi meninggalkanmu walau apapun yang terjadi padamu.

Walau ada ribuan alasan yang bisa membuatnya pergi meninggalkanmu, dia akan tetap bertahan untukmu, dia akan tetap berusaha berada disampingmu tanpa berani beranjak sejengkal saja darimu.

Yang Terbaik Hanya Akan Memliki Satu Alasan Untuk Tetap Bertahan

blog.tortugabackpacks.com

Tak perlu bersedih apalagi meratapi yang sudah pergi meninggalkanmu. Lebih baik ikhlaskan saja, karena kau pasti akan mendapatkan yang jauh lebih baik darinya.

Kau harus tahu dan percaya jika dia memang yang terbaik untukmu dia tidak akan pernah pergi meninggalkanmu dan membuatmu sedih karenanya seperti ini.

Apapun Alasannya, Yang Terbaik Tidak Akan Pernah Melangkan Kakinya Untuk Pergi Meninggalkanmu

wowkeren.com

Dia yang mencintaimu tidak akan pernah pergi meninggalkanmu dan tidak akan pernah tega melihatmu terluka karenanya. Dia akan selalu memiliki alasan untuk tetap bertahan denganmu.

Dia tidak memiliki banyak alasan karena baginya satu alasan saja sudah cukup membuatnya mampu untuk tetap bertahan.

Apapun Yang Terjadi Ia Akan Tetap Bersamamu Dan Apapun Yang Terjadi Dia Pasti Lebih Memilih Bertahan Dari Pada Meningalkan

onlyart.org.u

Tidak perlu perpikir panjang, dia pergi atas keinginanya sendiri, dia pergi karena memang sudah kemauannya sendiri. Bukan karena alasan ini, itu dan lain sebagainya.

Karena jika dia memang benar-benar mencintaimu dan jika memang yang terbaik untukmu maka dia akan selalu bertahan denganmu walalu apapun yang terjadi padamu.