Yang Telah Dikhianati Jangan Bersedih, Kalian Harus Berterima Kasih!

  • 53
    Shares

Tak ada yang baik-baik saja ketika disakiti dan dikhianati. Semua orang akan terluka dan kecewa terlebih lagi jika orang yang paling dicintai. Bedanya, ada yang larut dalam kesedihan ada pula yang sadar bahwa inilah yang terbaik.

Bagi yang tidak sadar tentu akan terus merasa sedih dan tersakiti dan yang sadar akan mengambil hikmah atau bahkan bersyukur dengan kejadiaan ini.

Yang Ditinggal Pergi Tak Perlu Menangis Justru Kalian Harus Berterimakasih Kepada Tuhan Karena Telah Menyelamatkanmu Dari Orang yang Salah

pexels.com

Menangis adalah hal yang wajar bagi seseorang yang kehilangan atau seseorang yang dikhianati.

Tapi jangan selalu menangis disiang dan malammu karena tangisanmu tidak akan membuatmu bahagia dan tidak akan membuatnya kebambali kepadamu.

Sadarlah Bahwa Tak Ada Kebaikan yang Akan Diambil Dari Hidupmu, Jika Dia Pergi Darimu Maka Dia Bukanlah yang Terbaik Untukmu

pexels.com

Bersedihlah sewajarnya karena bisa jadi yang paling kau ingini adalah sesuatu yang tidak baik untukmu. Cukup bersabar dengan kejadiaan ini karena bukan hanya kau yang terluka semua orang akan merasakan hal yang sama.

Cukup terima saja dengan lapang dada, meski tidak suka namun kau harus tetap berusaha menerima.

Belajarlah Ikhlas Serta Belajar Menerima Kenyataan Bahwa yang Terjadi Adalah yang Terbaik

pexels.com

Mau tidak mau kau harus tetap bersabar, bisa tidak bisa kau harus tetap menerima kenyataan. Belajarlah ikhlas karena ikhlas adalah hal yang harus kau miliki.

Akan ada banyak hal yang terjadi mungkin kau harus mengikhlaskan agar hatimu tenang dan jiwamu menemukan kedamaian.

Bersyukurlah Sebab Tuhan Telah Memperlihatkan Bahwa Dia Memang Tak Pantas Kau Jadikan Teman Berjuang

pexels.com

Jangan meratapi kepergiannya.. Sudahlah, merasa kecewa dan patah hati adalah hal biasa.

Jangan terpuruk karena kepergiannya, kau harus bangkit dan percaya bahwa akan hal baik yang bisa kau ambil selepas kepergiannya. Percaya saja semua akan baik-baik saja dan kau pasti akan bahagia meski tanpanya.

Berterimakasihlah Karena Tuhan Telah Menjauhkanmu Dari Orang yang Tidak Baik Untukmu

pexels.com

Jangan mengeluh justru kau harus bersyukur karena telah dijauhkan dari sesuatu yang tidak baik untukmu.

Sesuatu yang tidak baik akan selalu menjauh dari hidupmu maka cukup kau tahu bahwa dia bukanlah seseorang yang pantas kau perjuangkan dan kau cintai.