Yang Tak Diduga Datang dan yang Dinanti Hilang, Yah Mungkin Itulah yang Dinamakan Kehidupan

  • 53
    Shares

Hidup adalag kejutan, yang tak diduga datang dan yang diinginkan malah pergi menghilang.

Tak ada yang bisa menebek kehidupan itulah mengapa jangan terlalu berlebihan. Dalam hal apapun alangkah baiknya jangan berlebihan karena apapun yang berlebihan selalu menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Dulu Diharapkan Sekarang Ditinggalkan, Terkadang Hidup Selucu Itu

.instagram.com/pun.bnk48official

Yang awalnya kita sangat menginginkan sesuatu bisa jadi sesuatu itu akan biasa saja kedepannya. Belum tentu yang saat ini kita menyukai sesuatu kelak kita akan biasa saja bahkan membencinya.

Hidup terkadang memang seperti itu dan inilah kehidupan. Yang kita harapkan bisa jadi kita tinggakan atau ketika kita yang diharapkan bisa jadi kitalah yang ditinggalkan.

Yang Tak Diharapkan Mendekat, yang Dikejar Malah Menjauh

.instagram.com/pun.bnk48official

Terkadang kita tidak bisa menerima ketika sesuatu yang sangat kita harapkan malah semakin menghindar dan menjauh.

Sedangkan sesuatu yang tidak kita harapkan datang dan selalu membuat kita risih dengan perlakuannya. Kita semakin ilfil dan merasa benci terhadapnya ketika yang tidak kita sudah datang mendekat dan seolah-olah begitu menginginkan kita.

Yang Ditunggu Tak Kunjung Datang, yang Tak Diduga Datang

.instagram.com/pun.bnk48official

Inilah kehidupan yang penuh dengan teka-teki. Yang kita inginkan belum tentu kita dapatkan dan yang tidak kita inginkan datang dengan penu kesungguhan.

Bahkan terkadang kita rela menunggu dan selalu berharap namun yang kita dapatkan adalah penantian yang sia-sia. Yang tak diundang datang dan yang dinanti malah tidak pernah menyukai kita.

Semuanya Bisa Meleset Dari yang Kita Kira, Oleh Sebab Itu Jangan Terlalu Berharap Atau pun Jangan Terlalu Membenci

.instagram.com/pun.bnk48official

Dari semua yang terjadi satu hal yang pasti bahwa akhir dari perjuangan kita dan harapan kita pastilah yang terbaik walau tak sesuai dengan keinginan kita.

Kita harus belajar membiasakan diri agar tidak terlalu berharap pada apapun sehingga ketika tidak sesuai dengan keinginan kita akan merasa baik-baik saja dan akan segera merelakannya.

Semua Bisa Terjadi Tak Seperti yang Kita Bayangkan Sebelumnya, Disitulah Kita Harus Harus Belajar Menerima

.instagram.com/pun.bnk48official

Satu hal yang tidak akan membuat kita kecewa dan tersakiti yaitu kita sendiri harus selalu sadar diri bahwa inilah hidup yang sesungghnya yang tidak akan pernah sesuai dengan keinginan dan harapan kita.

Semua untuk kebaikan kita dan semua untuk menjadikan diri kita sebagai orang yang lebih baik lagi kedepanya. Karena ada kebaikan yang bisa kita pelajari meski tak sesuai dengan keinginan kita.