Yang Sulit Dari Sabar Bukan Menunggu Jawaban, Tapi Bagaimana Cara Menjaga Hati Agar Tetap Berprasangka Baik

  • 150
    Shares

Sabar itu sulit apalagi ketika benar-benar menginginkan suatu hal yang selama ini selalu diperjuangkan entah lewat doa atau usaha lainnya.

Terkadang ada doa yang sampai saat ini belum dikabulkan sehingga membuat kita bersabar dan terus menunggu hingga Tuhan mengabulkan doa kita.

Memiliki Keyakinan Serta Terus Menjaga Hati Agar Tetap Berprasangka Baik Itulah yang Paling Sulit Untuk Dilakukan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Tak mudah terus mendidik hati kita agar selalu sabar dan terus berdoa meski terkadang hati sempat merasa kecewa.

Kita hanya manusia biasa yang terkadang merasa ragu apakah Tuhan akan menjawab doa kita atau tidak.

Kita sebagai manusia biasa harus sadar bahwa usaha kita hanya sebatas doa dan usaha selebihnya harus pasrah pada ketetapan Tuhan.

Hanya Keyakinan Serta Prasangka yang Baik yang Akan Terus Membuat Kita Yakin Bahwa Akan Ada Hari yang Akan Indah Pada Waktunya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Terkadang kita merasa kecewa karena Tuhan belum menjawab doa-doa kita. Terkadang pula kita merasa sedih karena sangat menginginkan yang selalu kita doakan.

Hanya keyakinan dan kepercayaan yang mendalam yang bisa membuat kita percaya bahwa setiap doa kita pasti akan dikabulkan oleh Tuhan.

Kita harus memiliki keyakinan bahwa yang katanya indah pada waktunya itu akan datang kepada kita dan hanya itulah yang akan membuat kita terus berdoa dan bersabar.

Yang Sulit Dari Doa dan Ketika Meminta Itu Bukan Hanya Menunggu Jawabannya Tapi Ketika Hati Terus Yakin Bahwa Setiap Doa Itu Pasti Terkabul

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Selalu berdoa tapi tidak dikabulkan itu membuat kita merasa lelah, perasaan itulah yang harus kita buang jauh-jauh.

Perasaan ragu dan khawatir yang ada didalam pikiran kita harus dibuang sejauh mungkin agar kita tetap percaya pada Tuhan bahwa Tuhan pasti akan mengabulkan doa kita.

Tak Mudah Mendidik Diri Agar Terus Memiliki Kesabaran Disaat Doa yang Kita Panjatkan Tak Kunjung Dikabulkan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Hanya dengan tetap percaya bawha Tuhan itu akan mengabulkan doa-doa maka hati kita akan selalu merasa tenang dan bisa bersabar.

Yakin saja bahwa doa yang selalu kita panjatkan akhirnya pasti akan dikabulkan Tuhan. Hanya dengan kesabaran maka kita akan terus menunggu dan berdoa penuh dengan ketekunan.

Sulitnya Bersabar Itu Bukan Hanya Pada Saat Menunggu Jawaban Tapi Bagaiman Caranya Memiliki Keyakinan Untuk Terus Berdoa Kepada Tuhan

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Untuk terus bersabar itu tidak mudah terlebih lagi ketika doa yang kita panjatkan selama ini tidak kunjung dikablukan.

Kita harus berlajar bagaimana caranya untuk terus bersabar, bagaimana caranya untuk terus berdoa serta terus yakin bahwa Tuhan akan mengabulkan doa-doa kita.