Yang Sengaja Menghilang Tak Pantas Untuk Dikenang dan yang Sengaja Mengabaikan Tak Pantas Untuk Diperjuangkan

  • 136
    Shares

Beberapa orang memang sengaja menghilang setelah dirinya diharapkan dan sudah memberi kebahagiaan.

Nyatanya semua yang ia katakan dan yang ia lakukan hanyalah untuk membuat orang lain terlena hingga jatuh hati kepadanya. Karena pada akhirnya ia begitu tega pergi begitu saja setelah datang membawa sejuta harapan.

Yang Sengaja Menyia-nyiakan Tidak Pantas Dipertahankan, Karena Sejatinya Cinta Itu Dihargai Bukan Disia-siakan

instagram.com/home_meim

Saat kau ditinggal pergi oleh seseorang yang sengaja datang maka tekankan pada dirimu bawha kau tidak akan mengharapkanya lagi.

Sadarkan dirimu bawha orang yang demikian sama sekali tidak pantas mendapatkan cintamu. Ia sudah menyakitimu maka tak perlu mengharapkannya lagi.

Tak Perlu Mengejar Seseorang yang Berniat Pergi Karena yang Cinta Akan Tetap Tinggal Apapun yang Akan Terjadi

instagram.com/home_meim

Jika ia sudah pergi setelah memberi harapan maka sama sekali ia tak pantas untuk dicintai apalagi untuk diperjuangkan agar tetap bersamamu.

Jika ia memang mencintaimu maka ia tidak akan sengaja datang lalu sengaja pergi darimu. Ia begitu tega mematahkan hatimu lalu untuk apa kau masih ingin mengharapkannya.

Jangan Mengenang Seseorang yang Sudah Pergi Karena Sejatinya yang Pergi Sudah Tak Pantas Kau Ingat Kembali Apalagi Kau Tangisi

instagram.com/home_meim

Yang pergi lepaskan agar tidak ada harapan untuk tetap mencintainya apalagi mengharapkan agar kembali lagi kepadamu.

Lebih baik melangkahlah lebih jauh agar tidak mengingat hal yang sempat membuatmu bahagia dan akhirnya hanya meninggalkan luka.

Siapapun yang Mengabaikanmu Tak Pantas Mendapatkan Cintamu Apalagi Perjuanganmu Maka Jangan Sampai Salah Memperjuangkan Seseorang

instagram.com/home_meim

Kau harus tegas pada dirimu sendiri agar tidak mudah disakiti oleh orang lain terlebih lagi oleh orang yang kau cintai. Jika ia menyia-nyiakanmu maka tak perlu mangharapkannya apalagi hingga rela berjuang untuknya.

Meski cinta namun jangan sampai salah memperjuangkannya. Jika ia cukup tega mengabaikanmu maka ia kau harus cukup kuat untuk tidak mengharapaknnya dia lagi.

Biarkan Ia Pergi, Biarkan Ia Mengabaikanmu Karena Karma Pasti Akan Datang Kepada Siapapun yang Menyia-nyiakan dan yang Mengabaikan

instagram.com/home_meim

Percaya saja bahwa akan selalu ada karma bagi orang yang suka menyia-nyiakan dan suka mengabaikan. Kau harus yakin bahwa Tuhan itu adil jadi dia yang menyakitimu pasti akan terksakiti juga pada akhirnya.