Yang Sabar Meski Chatmu Tidak Dibalas, Dia Akan Mencarimu Saat Ia Membutuhkanmu dan Kau Bebas Mengabaikan

  • 86
    Shares

Terkadang ada seseorang yang memang butuh keberanian untuk menghubungi duluan, membuang rasa malu dan gengsi hanya untuk menyapa duluan namun hasilnya tetap diabaikan.

Bukan hana sekali duakali yang mendapatkan pengabaian, namun ada kalanya seseorang masih berusaha untuk mendapatkan perhatian meski yang didapat tetap pengabaian.

Teruntuk Seseorang yang Berusaha Selalu Ngasih Kabar Tapi Chatnya Diabaikan, Semoga Selalu Diberi Kesabaran

The Third Charm Via dramabeans.com

Teruntuh kamu yang selalu mengalah memberi kabar duluan. Tak mudah memang membuang rasa gengis dan rasa malu hanya karena begitu merindukan dan ingin bertukar kabar dengan orang yang diinginkan.

Jika kau hanya mendapatkan pengabaian, semoga hatimu sabar meski yang kau dapatkan adalah pengabaian.

Diabaikan Itu Menyakitkan, Terlebih Lagi Jika Chatmu Hanya Diread Tanpa Ada Balasan

The Third Charm Via dramabeans.com

Semua orang tahu bahwa diabaikan itu menyakitkan. Bukan hanya kamu saja yang merasakan hal yang demikian. Bersabarlah karena tidak selamanya kau akan merasakan pengabaikan.

Akan ada hari dimana seseorang yang telah mengabaikanmu pasti akan mencarimu. Kelak dia pasti akan membutuhkanmu maka kau harus bersabar dengan sikapnya terhadapmu.

Bersabarlah, Suatu Saat yang Mengabaikanmu Pasti Membutuhkanmu

The Third Charm Via dramabeans.com

Tahanlah dengan pengabaian yang kau dapatkan, suatu saat nanti dia pasti akan merindukanmu.

Pada saat dia merindukanmu maka tergantung sikapmu apakah akan menghargainya atau malah membalas dengan pengabaian yang sama. Kau bebas membalas dengan pengabaian agar dia merasakan apa yang kau rasakan.

Disaat Ia Sadar Bahwa Kau Berharga dan Ia Mulai Mencarimu Maka Kau Bebas Mengabaikannya

The Third Charm Via dramabeans.com

Yang tulus sepertimu pasti akan dicari setelah dia sadar bahwa ternyata kau tulus dan begitu peduli kepadanya.

Silahkan abaikan agar dia sadar bahwa yang tulus tidak bisa dia sia-siakan. Silahkan kau abaikan agar dia tahu bahwa penyesalan tidak akan membawanya kembali kepada masa dulu.

Kau Bebas Membalas Rasa Sakitmu, Kau Bebas Membalas Pengabaianmu Agar Dia Tahu Bahwa yang Mengbaikan Pasti Akan Membutuhkan dan Menyesal

The Third Charm Via dramabeans.com

Tak mengapa kau membalas dengan pengabaian yang sama. Disaat dia sadar dan mencarimu maka saat itulah waktu yang sangat tepat memberi pelajaran yang begitu perharga.

Abaikan agar dia tahu bahwa yang tulus sepertimu tidak mudah didapatkan dan tidak mudah didapat saat kau merasa butuh saja.