Yang Paling Terluka Pada Saatnya Akan Menjadi Seseorang yang Lebih Dewasa Dalam Menyelesaikan Masalahnya

  • 64
    Shares

Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian yang terjadi pada kita. Setiap masalah, setiap cobaan dan setiap luka yang pernah kita rasakan pasti akan ada hikmahnya dan ada hal yang baik yang bisa kita ambil ssetelahnya.

Percayalah bahwa orang yang sering merasakan luka pas akhirnya ia akan terbaisa dan akan menjadi orang yang luar biasa dalam menahan rasa sakit dan luka yang ia rasakan.

Percayalah, Ia Yang Paling Terluka Pada Saatnya Nanti Pasti Akan Menjadi Sosok Yang Lebih Tegar Dan Kuat Dari Sebelumnya

instagram.com/iiitoei

Semua butuh waktu dan proses sehingga orang yang terluka sekalipun pada saatnya nanti pasti akan menjadi orang yang lebih kuat, lebih tega dan lebih bijak pada hidupnya sendiri.

Ia sudah merasakan berbagai rasa sakit yang membuatnya bangkit sehingga tanpa ia sadari ia akan menjadi sosok yang tangguh terhadap masalahnya sendiri.

Setelah Mengalami Berbagai Hal Yang Menyakitkan Ia Akan Menjadi Seseorang Yang Lebih Dewasa Dalam Menyelesaikan Masalahnya

instagram.com/iiitoei

Tahanlah dengan hal-hal yang menyakitkan dan hal-hal yang tak kau inginkan karena dari semua itu kau pasti akan mendapatkan hal baik yang bisa membuat dirimu jauh lebih baik.

Lihatlah seseorang yang mengagumkan dan tanyakan bagaimana perjalannya kau tentu akan tercengang jika kau tahu apa saja yang sudah ia lewati sehingga ia bisa menjadi orang yang megagumkan seperti saat ini.

Setelah Lukamu Sembuh Pasti Akan Ada Luka Baru Yang Membuatnya Semakin Dewasa Menyikapi Setiap Luka Yang Akan Ia Alami

instagram.com/iiitoei

Tidak selamanya luka itu akan menganga dan tetap terluka. Setiap luka itu pasti akan sembuh pada waktunya meski terkadang masih tersisa dan berbekas tapi percayalah bahwa yang terluka pasti akan sembuh juga.

Setelah sembuh terkadang harus menahan rasa sakit yang luar biasa karena bisa jadi luka yang baru akan jauh lebih parah dari luka yang sebelumnya.

Hidup Adalah Pergantian Antara Kebahagiaan Dan Kesedihan, Luka Tercipta Agar Lebih Kuat Menahan Rasa Sakit Untuk Luka Yang Berikutnya

instagram.com/iiitoei

Jika bahagia jangan terlalu bahagia karena setelah bahagia pasti akan ada yang namanya luka. Karena sejatinya hidup adalah pergantian antara kebahagiaan juga kesedihan.

Sehingga ketika kau sedang bersedih jangan terlalu bersedih karena akan ada kebahagiaan yang akan kau dapatkan setelahnya.

Karena Bisa Jadi Luka Setelahnya Akan Lebih Parah Dari Luka Sebelumnya, Untuk Itu Setiap Luka Yang Tercipta Pasti Membuat Seseorang Jauh Lebih Dewasa

instagram.com/iiitoei

Bertahanlah pada rasa sakit yang sedang kau rasakan, kau pasti sembuh dari lukamu meski kau membutuhkan waktu tidak sedikit untuk menyembuhkannya.

Jangan fokus pada luka dan rasa sakitmu tapi fokus pada hal baik apa saja yang akan kau dapatkan setelah kau mendapatkan luka yang membuatmu tersiksa dan tersakiti.