Yang Paling Kutakutkan Dari Sebuah Kedekatan Adalah, Ketika Kamu Menjauh Saat Kupustkan Untuk Berlabuh

  • 658
    Shares

Aku tidak pernah berpikir bahwa aku ingin mengenalmu sebelumnya. Perkanalan itu terjadi bergitu saja dan tanpa aku duga sebelumnya. Hingga pada akhirnya aku mengenalmu dan menjadi sedekat ini. Tanpa aku sadari, kau telah membuatku nyaman berada didekatmu.

Tanpa aku sadar aku selalu memikirkanmu dan selalu merindukanmu. Dan yang paling aku takutkan dari sebuah kedekatan adalah, ketika kamu menjauh tanpa alasan saat aku putuskan untuk berlabuh dihatimu.

Pada Awalanya Aku Hanya Mengenalmu Tanpa Pernah Berpikir Aku Akan Sedekat Ini

ife.idntimes.com,

Sebuah pertemuan yang tidak pernah aku inginkan dan pertemuan yang tidak sengaja. Hingga akhirnya dari pertemuan singkat itu kita menjadi sedekat ini. Selalu ada hal yang membuat kita menjadi sedekat saat ini.

Meski pada awalnya aku tidak pernah berpikir bahwa aku bisa mengenalmu, tanpa pernah mengira bahwa aku akan sedekat ini. Hingga ada sesuatu yang aku takutkan terjadi padaku.

Tanpa Sadar Aku Begitu Nyaman Denganmu Sehingga Perasaan Nyaman Itu Datang Dengan Sendiri Terhadapku Saat Bersamamu

theodysseyonline.com

Aku begitu takut ketika aku sudah merasa ada yang berbeda dengan perasaanku. Hingga aku sadar bahwa aku memiliki perasaan yang tidak seharusnya aku miliki terhadapmu.

Tiba-tiba aku merasa nyaman terhadapmu, sehingga perasaan nyaman itu datang dengan sendirinya ketika aku bersamamu. Aku takut hanya aku saja yang merasa nyaman terhadapmu, sedangkan kamu tidak merasakannya.

Aku Mulai Memikirkan Tentangmu, Mulai Merinduakanmu Bahkan Aku Telah Memiliki Perasaan Yang Khusus Terhadapmu

life.idntimes.com.

Perasaan yang tidak seharusnya aku miliki terhadapmu. Rasa nyaman, rasa khawatir dan rasa rindu yang selalu menggangguku. Tanpa sadar aku mulai memikirkan tentangmu dan aku rasa aku telah memiliki perasaan khusus terhadapmu.

Sehingga aku begitu takut untuk kehilanganmu dan aku takut kamu malah pergi meninggalkanku. Pergi disaat aku sudah memtuskan untuk mencintaimu dengan sepenuh hatiku.

Sehingga Aku Begitu Takut Untuk Kehilanganmu, Aku Takut Kamu Malah Pergi Meninggalkanku Disaat Aku Memutuskan Untuk Mencintaimu

liongcak.com

Aku benar-benar, takut kehilanganmu, aku takut kamu malah pergi meninggalkan disaat aku memutuskan untuk mencintaimu. Itulah yang aku takutkan dari sebuah kedekatan, kamu malah pergi meninggalkanku disaat aku merasa nyaman, disaat aku tidak mau kehilanganmu dan disaat aku sudah memutuskan untuk berlabuh.

Yang Aku Takutkan Kamu Menjauh Saat Aku Memutuskan Untuk Berlabuh, Dan Hal Itu Yang Paling Aku Takutkan Dari Sebuah Kedekatan Antara Aku Dan Kamu

life.idntimes.com,

Bagaimana mungkin aku tidak takut dengan kedekatan ini, disaat aku sudah mulai merasa nyaman, disaat aku sudah mulai merasa takut kehilang lalu kamu ingin pergi meninggalkan. padahal aku sudah memutuskan untuk berlabuh dan menjadikanmu yang terakhir namun kamu menjauh dan pergi dari hidupmu. Bahkan bukan hanya pergi dari hidupmu, kamu menjadi orang yang sangat asing bagiku, layaknya tak pernah kenal apalagi dekat.