Yang Meninggalkanmu Tanpa Sebab Tak Layak Membuatmu Sakit Kepala Dan Mengganggu Nyenyak Tidurmu

  • 66
    Shares

Ada beberapa orang yang hanya pandai mengungkapkan kata cinta dan ada banyak orang yang begitu pintar membuat hatimu luluh kepadanya. Kau dibuat nyaman namun pada akhirnya dia malah pergi tanpa alasan.

Kau selalu bertanya-tanya kenapa ia bisa pergi meninggalkanmu hingga kau merasa sakit hati bahkan kepergiannya menganggu semua aktifitasmu.

Kau Ditinggal Pergi Tanpa Alasan? Kau Tak Layak Memikirkannya Dan Terus Bertanya Kenapa Dia Pergi Meninggalkanmu

instagram.com/wjmild

Benar kau kecewa, benar kau terluka namun lihatlah dirimu yang lebih membutuhkanmu, jangan hanya karena ditinggal pergi olehnya lalu kau stres memikirkannya.

Jika dia cukup bodoh pergi meninggalkanmu tanpa asalan, maka kau harus cukup pintar berkata bahwa dia bukahlah seseorang yang pantas untuk kamu cinta.

Kenapa Dia Pergi? Jawabannya Cukup Sederhana Sekali, Karena Ia Memang Tidak Benar-Benar Mencintaimu

instagram.com/wjmild

Jika dia adalah orang yang pantas untukmu maka tentu dia tidak akan pernah membuatmu terluka. Dia tidak akan pernah pergi tanpa alasan, dia tidak akan pernah membuatmu terluka dengan sikapnya.

Yang benar-benar mencintaimu pasti akan menggunakan hati dan pikirannya sehingga ia tidak akan pernah bisa membuatmu terluka.

Kau Tak Perlu Merasa Bersalah Hanya Karena Ia Pergi Karena Dengan Dia Pergi Tanpa Sebab Sudah Membuktikan Betapa Tidak Baiknya Dia Untukmu

instagram.com/wjmild

Jika dia pergi itu hanya karena semata-mata ia ingin pergi dari hidupmu dan mencari yang lain bukan karena kau melakukan sebuah kesalahan.

Tak perlu memikirkannya, tak perlu mengira bahwa kepergiannya hanya karena kau melakukan sebuah kesalahan. Tidak demikian karena kepergiannya murni karena dia tidak mencintaimu.

Yang Meninggalkanmu Tanpa Sebab Tak Layak Membuatmu Meneteskan Air Mata

instagram.com/wjmild

Yang pantas kau tangisi justru dia yang tidak akan membuatmu menangis bukan dia yang sengaja meninggalkanmu. Yang pergi adalah pengecut bukan seseorang yang mecintaimu oleh sebab itu kau tak perlu meneteskan air mata untuknya.

Jangan Sampai Kau Pusing Karena Memikirkannya Dan Jangan Sampai Tidurmu Tidak Nyennyak Hanya Karena Ditinggal Pergi Olehnya

instagram.com/wjmild

Jaga dirimu, jaga kesehatanmu janga dipusingkan olehnya dan jangan sampai tidurmu tergangu hanya karena selalu memikirkannya.

Sama sekali ia tak pantas mendapatkan itu semua darimu, karena orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah meninggalkanmu apalagi meninggalkan tanpa sebab dan tanpa alasan.