Yang Mencintai Belum Tentu Merindukan, Tapi yang Merindukan Siang dan Malam Sudah Pasti Mencintai Sepenuh Hati

  • 61
    Shares

Jangan mudah percaya dengan perkataan mereka yang katanya cinta sebab yang katanya cinta bisa saja hanya ingin mempermainkanmu saja. Terkadang orang yang mengatakan cinta justru merekalah yang hanya ingin main-main saja.

Setelah dipercaya maka tak jarang mereka hanya melukai dan membuat kecewa. Jangan mudah percaya jika tidak ingin merasakan yang namanya kecewa.

Yang Sayang Pasti Akan Selalu Perhatian dan yang Selalu Perhatian Belum Tentu Sayang

instagram.com/alrisaa

Kau akan tahu betapa sayangnya ia padamu ketika kau melihat dan merasakan pengorbanan yang begitu besar dan perhatian yang tidak ada pasang surutnya.

Yang selalu memberimu perhatian tanpa henti adalah seseorang yang memiliki perasaan terdalam. Tapi jika kau merasa bahwa dia berbeda dan perhatiannya semakin berkurang maka bisa jadi ia memang tidak menyayangimu.

Yang Bilang Cinta Belum Tentu Peduli, Tapi yang Selalu Peduli Sudah Pasti Cinta

instagram.com/alrisaa

Jangan mudah percaya, apalagi dengan bualan semata. Semua orang bisa dengan mudah mengaku cinta tapi tidak semua orang bisa membuktikannya.

Semua orang bisa merayu dan meluluhkan hati, namun ada sekdikit yang benar-benar bisa meyakinkan hati dan mampu memberikan kebahagiaan yang nyata.

Terkadang Bagi Mereka Cinta Hanyalah Bualan Semata, Sehingga Tak Ada Rasa Ingin Memiliki yang Benar-benar Ditunjukkan Dengan Sepenuh Hati

instagram.com/alrisaa

Jangan mudah percaya karena sebagian orang mengatakan cinta bukan benar-benar dari hatinya melainkan sudah terbiasa.

Ia terbiasa mengobral kata cinta sehingga tidak memiliki tanggung jawab meski ia telah melukai banyak hati. Jika ia tidak menunjukkan perasaanya dengan sepenuh hati maka lebih baik tak perlu dimasukkan kedalam hati.

Bilang Sayang Namun Belum Tentu Hatinya Memikirkan dan Bilang Cinta Namun Belum Tentu Hatinya Merindukan

instagram.com/alrisaa

Pilihlah seseorang yang benar-benar memiliki rasa terhadapmu. Pilihlah seseorang yang memperjuangkanmu dan memperlakukanmu dengat sangat baik.

Jangan percaya kepada seseorang yang katanya cinta tapi perhatian dan peduli pun terhadapmu masih membuatmu meragukannya.

Yang Selalu Memikirkan Setiap Saat, yang Selalu Merindukan Setiap Siang dan Malam Serta yang Selalu Peduli dan Perhatian Dialah yang Harus Dipertahankan

instagram.com/alrisaa

Orang yang pantas kau cintai adalah seseorang yang tidak pernah menghilang, yang tidak pernah berubah dan tidak pernah mengabaikanmu.

Yang pantas kau cintai adalah seseorang yang selalu perhatian, selalu peduli dan selalu menjadikanmu yang terpenting didalam hidupnya.