Yang Membuatmu Patah Hati Sebenarnya Bukanlah Cinta, Tapi Harapan yang Kau Berikan Tapi Tak Pernah Ada Jawaban

  • 74
    Shares

Saat kau merasakan patah hati terlalu dalam sebenarnya bukan karena orang yang kau cintai yang melukaimu.

Namun harapan dan rasa cinta yang kau miliki terlalu besar untuknya sehingga ketika ia membutmu kecewa kau akan patah hati dan merasa sangat terluka.

Tak Ada yang Menyakitimu Kecuali Dirimu Sendiri

instagram.com/mmthanyawee

Ketahuilah bahwa tak ada yang menyakitimu kecuali dirimu sendiri. Ketika kau mencintai seseorang maka jangan terlalu mencintai dengan sepenuh hati agar ketika kau terluka tidak merasakan sakit hati yang luar biasa.

Jika kau mencintai sekedarnya saja maka kau tidak akan mudah terluka meski orang yang kau cintai membuatmu kecewa.

Saat Kau Mulai Berharap dan Mulai Merasakan Cinta Maka Kau Harus Siap Terluka

instagram.com/mmthanyawee

Ada banyak hal yang harus kau persiapkan ketika kau mulai memiliki harapan dan mulai mencintai seseorang.

Adajalanya kau harus siap kecewadan terluka karena yang kau cintai hanyalah orang biasa yang biasa membuatmu kecewa dan terluka.

Jangan terlalu mencintai karena apapun yang berlebihan akan menimbulkan rasa sakit yang berlebihan.

Sebenarnya yang Membuatmu Patah Hati Bukan Cinta Atau pun Orang yang Kau Cintai Namun Kepercayaan dan Rasa Cinta yang Kau Berikan Terlalu Dalam

instagram.com/mmthanyawee

Jika terlalu dalam mencintai seseorang dan terlalu besar menaruh harapan maka bisa jadi kekecewaan yang akan kau dapatkan.

Kau akan kecewa dan patah hati yang mendalam saat orang yang kau cintai tidak sesuai dengan harapan. Belajarlah untuk tidak mencintai dengan segenap jiwa raga agar ketika kau terluka kau bisa menahan diri agar tidak terlalu bersedih hati.

Rasa Cinta yang Mendalam Akan Membuatmu Mudah Tersakiti dan Patah Hati

instagram.com/mmthanyawee

Belajarlah untuk mencintai sekedarnya saja karena apapun yang berlebihan pasti ujung-ujungnya tidak baik dan menimbulkan kekecewaan yang mendalam.

Mencintailah sewajarnya saja agar hatimu tidak mudah kecewa karena yang bisa menjaga hatimu agar tetap baik-baik saja adalah dirimu sendiri bukan yang kau cinta.

Jika Kau Tidak Menaruh Harapan dan Perasaan Cinta Maka Kau Tidak Akan Terluka Meski yang Kau Dapatkan Tidak Sesuai Harapan

instagram.com/mmthanyawee

Ada banyak hal yang tidak akan sesuai dengan harapan, akan ada banyak hal yang akan membuatmu kecewa dan tersakiti oleh sebab itu jagalah hatimu dan dirimu.

Agar tidak mudah kecewa dan tersakiti. Kau harus sadar diri bahwa yang membuatmu kecewa bukan orang yang kau cinta melainkan harapan dan perasaan yang kau miliki.