Yang Maha Baik Tidak Akan Pernah Mengambil Sesuatu Darimu Kecuali Akan Mengganti Dengan yang Lebih Baik

  • 75
    Shares

Jangan pernah beranggapan bahwa Tuhan itu tidak menyayangimu hanya karena Tuhan memisahkan kau dengan sesautu yang menurutmu terbaik.

Percayalah bahwa Tuhan itu maha baik. Jika kau dijauhkan dari yang menurutmu baik percayalah bahwa dia bukan sesuatu yang baik bagimu.

Jangan Pikirkan yang Pergi Sebab Memikirkan yang Pergi Tidak Akan Pernah Ada Akhirnya

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Kuatkan hatimu, jangan biarkan hatimu selalu mengingat sesuatu yang sudah pergi dan menjauh darimu.

Tabahkan hatimu karena Tuhan tidak hanya menjauhkanmu dari sesuatu yang menurutmu buruk, tapi Tuhan begitu menyayangimu karena sesuatu tersebut tidaklah baik bagimu.

Endingnya Hanya Akan Semakin Menambah Luka dan Tidak Ada Henti-hentinya Kecewa Jika Memikirkan Sesuatu yang Tidak Ditakdirkan Untukmu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Bukankah selama ini kau sudah berusaha menjaganya dengan baik? Bukankah selama ini kau sudah berupaya agar tidak kehilangannya? Lantas apa yang masih membuatmu bersedih padahal kau sudah berusaha melakukan yang terbaik?

Inilah takdir, takdir yang tidak bisa kau tentang dan lawan. Meski menurutmu baik sesuatu itu akan Tuhan jauhkan darimu sebab sesuatu itu adalah hal yang tidak baik bagimu.

Sudahlah, yang Pergi Biarkan Pergi, Sebab Yang Maha Baik Tidak Akan Pernah Mengambil Sesuatu Kecuali Telah Menyiapkan Penggantinya

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Miliki hati yang baik, penerimaan yang indah bahkan ketika keu kehilangan sesuatu yang amat baik kau masih percaya bahwa akan ada yang datang sebagai penggantinya dan tentu yang datang adalah yang terbaik.

Pengganti Itu Selalu Lebih Baik Dari yang Diambil Oleh Sebab Itu Berhentilah Mengeluh

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Yakinlah bahwa yang baik tidak akan pernah meninggalkanmu. Sejengkal pun Tuhan tidak akan pernah menjauhkanmu darinya.

Pengganti yang telah disiapkan Tuhan itu selalu lebih baik maka bagaimana caranya kau mendidik hatimu agar tetap yakin dan percaya bahwa yang demikian itu nyata.

Tak Akan Hilang Jika Baik Untukmu, Kehilangan Hanya Cara Tuhan Mengatakan Bahwa Dia Bukanlah Sesutu yang Baik Untukmu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Satu hal yang harus kau ketahui bahwa apapun yang baik untukmu tidak akan pernah Tuhan biarkan hilang darimu. Apapun yang tidak baik bagimu pasti akan Tuhan jauhkan demi keselamatanmu.

Oleh sebab itu berhentilah mengeluh, cukup bersabar dan tersenyum serta miliki hati yang penuh dengan keyakinan agar semuanya menjadi nyata.