Yang Kupikir Setia Malah Berdusta, yang Kupikir Tulus Ternyata Tidak Serius, Semula Kupikir Cinta Tapi Derita

  • 95
    Shares

Semua yang terlihat dan yang awalnya menjanjikan tapi seiring berjalannya dengan waktu malah tak sesuai dengan harapan.

Kau yang ku anggap setia tapi akhirnya berdusta dan yang aku harapkan tapi malah tidak sesuai dengan harapan. Awal yang membahagiakan namun nyatanya berubah menjadi penderitaan.

Aku Tidak Menyangka Bahwa Kau Bermuka Dua

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Pada akhirnya semua tentangmu sudah jelas dan tak bisa kau tutupi. Yang awalnya aku kira kau setia tapi nyatanya tidak mampu berikan kesetiaan yang aku harapkan.

Aku kira kau bisa membuatku bahagia tapi nyatanya kau bermuka dua. Tak sesuai dengan yang kau lakukan saat pertama, semakin lama kau semakin menunjukkan bahwa kau tidak memiliki kesetiaan.

Tidak Pernah Terpikir Bahwa yang Kucinta Adalah Seseorang yang Pandai Berdusta

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Ketika kau sudah menjatuhkan hatiku maka aku akan percaya sepenuhnya dan akan mencintai setulusnya tanpa pernah curiga bahwa ia akan menyakiti dan mempermainkanku.

Aku tidak pernah menyangka bahwa kau adalah orang yang paling pandai berdusta dan tak bisa setia padahal awalnya aku sangat percaya kau mampu melakukan semau itu.

Yang Aku Anggap Tulus Nyatanya Tidak Serius, Ia Hanya Ingin Mempermainkanku Meski Aku Sudah Tulus Kepadanya

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Padahal aku sangat percaya bahwa kau orang yang mampu memberi kebahagiaab. Awalnya aku sangat yakin tapi semakin lama kau semakin berubah.

Bahkan semakin memeprlihatkan bahwa kau hanya mempermainkanku. Kau semakin menjauh, kau semakin berubah dan tak peduli kepadaku.

Yang Aku Pikir Cinta Tapi Berubah Menjadi Luka dan Air Mata

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Aku tahu cinta itu kebahagiaan juga kesedihan tapi setidaknya tak perlu berpura-pura hanya untuk mendapatkan hati dan ketulusanku.

Yang aku kira adalah kebahagiaan selamanya tapi semua itu tidak berlangsung lama karena berubah menjadi luka dan air mata.

Yang Aku Kira Bahagia Tapi Berubah Menjadi Derita

Thirty But SeventeenVia dramabeans.com

Aku merasa sedih karena yang aku cintai hanya pura-pura cinta dan hanya memanfaatkanku saja. Semua kebahagiaan yang aku inginkan berubah menjadi penderitaan semua hal yang aku inginkan tidak aku dapatkan.