Yang Kita Inginkan Belum Tentu yang Kita Butuhkan, Maka Jangan Pernah Kecewa Dengan Ketetapan Tuhan

  • 2
    Shares

Jika bisa, mungkin kita akan menjalani hidup sesuai dengan apa yang kita inginkan. Karena semua orang pasti menginginkan hidup sesuai dengan kemauan mereka dan keinginan mereka sendiri.

Akan Tetapi kita hidup hanyalah menjalani garis takdir yang telah tuhan tetapkan untuk kita, bukan hidup sesuai dengan apa yang kita inginkan.

Selalu ada campur tangan tuhan disetiap langkah dan hidup kita, oleh sebab itu kita hanya bisa menjalani apa yang sudah tuhan tetapkan untuk kita.

Tak Perlu Mengeluh Saat Tuhan Tidak Memberi Apa Yang Kita Inginkan, Karena Yang Kita Inginkan Belum Tentu Yang Kita Butuhkan

theodysseyonline.com

Semua orang juga menginginkan hidup yang sesuai dengan keinginan mereka. Namun kita hidup bukan untuk semena-mena hidup tanpa ada yang mengatur. Setiap jalan didalam hidup kita sudah diatar oleh tuhan yang maha kuasa.

Ketika hidup kita tak sesuai dengan yang kita inginkan, saat itu kita merasa kecewa. Adakalanya kita juga akan mengeluh dengan apa yang telah tuhan tetapkan untuk kita.

Tuhan Hanya Memberi Apa Yang Kita Butuhkan Bukan Apa Yang Kita Inginkan

masi-maro.com

Kita merasa kecewa karena yang kita dapatkan tidak sesuai dengan yang kita inginkan. Bahkan terkadang kita hanya pintar mengeluh tanpa berpikir bahwa yang kita inginkan belum tentu yang kita butuhkan.

Setiap yang kita inginkan selalu berharap dikabulkan oleh tuhan, namun hanya tuhan yang tau mana yang baik dan mana yang tidak untuk kita.

Sehingga tuhan tidak mengabulkan apa yang kita inginkan. Karena tuhan hanya akan mengabulkan apa yang kita butuhkan.

Terkadang Kita Kecewa Terhadap Apa Yang Tuhan Berikan Karena Tidak Sesuai Dengan Apa Yang Kita Inginkan

rougeframboise.com

Siapa pun akan merasa kecewa ketika yang diinginkan tidak menjadi kenyataan. Mengeluh karena keinginannya tidak terkabul, padahal tuhan hanya akan memberi apa yang kita butuhkan bukan apa yang kita inginkan.

Sehingga ketika yang kita inginkan tidak terwujud maka harusnya kita sadar bahwa tuhan hanya memberikan yang terbaik kepada kita.

Kecewa Dengan Ketetapan Tuhan Padahal Semua Yang Tuhan Berikan Sesuai Dengan Yang Kita Butuhkan

rougeframboise.com

Kita selalu mengeluh dan kecewa terhadap ketetapan tuhan padahal semua yang tuhan berikan selalu yang terbaik untuk kita.

Meski tak sesuai dengan apa yang kita inginkan namun semua yang tuhan berikan hanya yang kita butuhkan. Karena hanya tuhan yang maha tahu mana yang kita butuhkan dan yang hanya sekedar yang kita inginkan.

Maka Jangan Pernah Kecewa Dengan Ketetapan Tuhan Meski Tak Seperti Yang Kita Inginkan

wwalls.ru

Tak perlu mengeluh meski tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Jangan pernah merasa kecewa berlebihan dengan semua ketetapan tuhan walau tak sesuai dengan yang kita inginkan.

Tuhan maha tahu mana yang baik dan yang tidak, tuhan juga maha tahu apa yang kita inginkan yang kita butuhkan. Tuhan hanya akan memberi apa yang kita butuhkan dan tuhan pun akan selalu memberi yang terbaik untuk kita.