Yang Katanya Cinta Sampai Mati, Belum Mati Saja Sudah Pindah Kelain Hati

  • 67
    Shares

Jangan mudah percaya sama seseorang jika baru memulai hubungan, sebab yang awalnya terlihat baik bisa saja akhirnya malah yang paling pintar dalam menyakiti.

Yang berjanji akan setia hingga mati bisa saja bakalan pindah kelain hati sebelum ke pelaminan. Jadi jangan terlalu percaya dan banyak berharap agar tak kecewa yang terlalu mendalam.

Yang Awalnya Bilang Sehidup Semati Biasa Saja Akhirnya Hanya Mematahkan Hatimu Karena Pindah Kelain Hati

kisscc0.com

Akhir dari sebuah hubungan tidak ada yang bisa menduganya, yang awalnya berjanji akan sehidup semati pada akhirnya malah pindah kelain hati.

Sudah berharap bisa hidup semati pada akhirnya malah mematahkan hati yang sudah lama percaya dan menunggu, bukannya bersama yang bisa dirasa malah patah hati yang didapatkan.

Jangan Terlalu Percaya Pada Yang Banyak Memberi Janji, Kadang Yang Paling Banyak Memberi Janji Justeru Yang Paling Tidak Bisa Menepatinya

kisscc0.com

Jangan terlalu percaya pada sebuah janji yang dijanjikan oleh sesama manusia, meski dia kekasihmu dan dia terlihat baik.

Sebab kadang justeru yang paling banyak mengucapkan janji adalah orang yang paling tidak bisa menepati janjinya, atau malah mengingkarinya.

Yang Awalnya Berjanji Tidak Akan Meninggalkan Bisa Saja Malah Meninggalkan Luka Untuk Kau Simpan

kisscc0.com

Yang awalnya berjanji akan sehidup semati tapi pada akhirnya justru hanya meninggalkan luka untuk dirasa.

Janjinya tidak akan meninggalkan tapi justru malah menghilang lalu meninggalkan kenangan untuk kita sesali.

Manusia Itu Bisa Berubah, Yang Hari Ini Bilang Setia Belum Tentu Akan Selalu Setia Seperti Janjinya

kisscc0.com

Jangan pernah terlalu berharap dan percaya, sebab manusia itu bisa berubah oleh waktu atau ketika mereka mengenal seseorang yang baru.

Tak peduli dia sangat kau cintai, dia kelihatan baik dan kau merasa sangat mengenalnya, kalau hatinya memang tidak pernah bisa setia pati akan gampang berubah dan mendua.

Yang Katanya Cinta Sampai Mati Tapi Hingga Sekarang Belum Berani Menikahi, Masih Ingin Kamu Percayai?

kisscc0.com

Masih mau mempercayai dia yang berjani akan sehidup semati, cinta terakhir sampai mati, tapi sampai sekarang belum berani menikahi?

Kalau dia belum berani menikahi atau belum bisa memberikan kepastian, itu tandanya dia masih bisa pindah kelain hati, jadi jangan terlalu percaya biar gak sakit hati.