Yang Hilang Bisa Diganti Dengan Lebih Baik Lagi, Ini Hanya Masalah Waktu dan Bagaimana Cara Kita Menerima

  • 70
    Shares

Kita tidak bisa mencegah sebuah kehilangan, jika saat ini belum pernah merasakan bagaimana rasanya kehilangan maka waktu akan mengantarkan kita pada hari dimana kita akan kehilangan sesuatu yang sangat berharga.

Tak ada yang tidak sakit ketika kehilangan terutama jika harus kehilangan sesuatu yang paling berharga.

Pasti menyakitkan dan tidak mudah menerima kenyataan namun inilah kehidupan yang harus kita lalui dan kita tidak bisa terhindar dari sebuah kehilangan.

Ini Hanya Masalah Waktu, Waktu yang Akan Kita Lalui Tanpa Kehadirannya Lagi

.instagram.com/noon_sutthipha

Kehilangan itu adalah suatu hal yang pasti. Tak seorang pun yang tidak meraskana bagaimana rasanya kehilangan. Segala sesuatu akan pergi ketika waktunya sudah tiba.

Jika kehilangan adalah suatu hal yang pasti maka bagaimana cara kita agar menghadapi hari-hari tanpa kehadirannya lagi dan bagaimana cara kita mengatasi agar tidak terlalu bersedih atas kehilangan ini.

Perpisahan Memang Menyakitkan Namun yang Terpenting Bagaimana Cara Kita Menerima Perpisahan Itu Sendiri

.instagram.com/noon_sutthipha

Apapun yang hilang akan terasa berharga, mungkin karena sudah tiada sehingga terasa berharga dan sangat dibutuhkan oleh kita.

Namun kita tidak bisa terpuruk dengan keadaan yang seperti ini. Sampai kapanpun yang hilang akan tetap hilang jadi lebih baik ikhlaskan dari pada menyakitkan.

Semakin Kita Bisa Menerima Kenyataan Maka Kita Akan Mudah Mengikhlaskan

.instagram.com/noon_sutthipha

Yang tidak akan kembali maka untuk apa kita terus meratapi? Jika kita meratapi kita hanya akan tersakiti oleh sebab itu tak ada lain yang bisa kita lakukan kecuali berusaha mengikhlaskan.

Dengan mengikhlaskan hati kita akan merasa bahagia dengan sendirinya karena hati kita sudah tidak terikat dengan sesuatu yang sudah pergi.

Yang Hilang Bisa Saja Diganti Dengan yang Lebih Baik Lagi Namun Terkadang Kehilangan Begitu Menyiksa Hanya Karena Tidak Bisa Menerima Kenyataan

.instagram.com/noon_sutthipha

Ingatlah bahwa yang hilang bisa saja akan diganti dengan yang lebih baik lagi maka tak perlu bersedih dan terlalu larut dalam masalah ini.

Anggap saja pengganti dari yang hilang akan jauh lebih baik dari yang pergi sehingga hati kita merasa lebih tenang dan bisa mudah menerima kenyataan.

Kehilangan dan Perpisahan Akan Memberikan Ketenangan Serta Kebahagiaan Jika Kita Bisa Menerima Kenyataan

.instagram.com/noon_sutthipha

Ketika kita bisa menerima kenyataan maka kita akan sadar bahwa kita tidak bisa menolak kehilangan dan kita akan lebih mudah untuk mengikhlaskan seuatu yang telah pergi dari kita.

Dengan merelakan dan mengikhlaskan maka tentu kebahagiaan dan ketenangan akan datang dengan sendirinya. Akhirnya kita pasti akan merasa bahagia karena telah mendapatkan ketenangan didalam hidup kita.