Yang Dituliskan Menjadi Milikmu Pasti Akan Datang Kepadamu Tanpa Kamu Harus Memintanya

  • 17
    Shares

Jangan risau dengan sesuatu yang belum menjadi milikmu. Jangan merasa takut terhadap sesuatu yang entah kapan akan datang.

Segalanya telah dituliskan maka tak perlu merasa takut dengan sesuatu yang akan menjadi milikmu. Yakini saja bahwa yang akan menjadi milikmu akan tetap milikmu tak peduli menurutmu tidak mungkin.

Bersabarlah Hati, Semua Hanya Tentang Waktu Saja, Karena Jika Waktunya Sudah Tiba yang Menjadi Milikmu Akan Datang Dengan Sendirinya

instagram.com/08_08e

Bersabarlah, bersabar memang tidak mudah karena butuh kekuatan yang selalu membuatmu ingin menangis. Tetaplah kuat karena yang akan menjadi milikmu akan datang dengan sendirinya.

Tinggal menunggu waktu saja karena semua akan terjadi begitu saja ketika waktunya sudah tiba.

Bersabarlah Wahai Diri, Terus Pantaskan Diri Sampai Menjadi Seseorang yang Menurut-Nya Sudah Pantas Untuk Dipertemukan

instagram.com/08_08e

Jangan mengeluh, jalani saja takdirmu dengan senyuman walau terkadang hatimu ingin menangis.

Tetaplah berusaha bersabar walau terkadang hidup ini tak seperti yang kita inginkan. Jalani, semoga Tuhan senantiasa memberikan kekuatan sehingga apapun yang terjadi kita tetap berbesar hati.

Jika Sudah Waktunya, Tuhan Punya Banyak Cara Untuk Mempertemukan

instagram.com/08_08e

Bertahanlah, bersabar itu memang tidak mudah, tapi jangan kalah, kau harus bisa membuktikan bahwa kau kuat dan bisa bertahan walau keadaan terasa tidak memihak.

Yakin saja, ketika kau yakin maka akan selalu ada kekuatan yang membuatmu merasa kuat sehingga kau tetap memiliki pendirian bahwa apapun yang akan menjadi milikmu akan tetap dipertemukan denganmu.

Tanpa Harus Kau Berjuang, yang Dituliskan Menjadi Milikmu Pasti Akan Datang Kepadamu

instagram.com/08_08e

Suatu saat nanti Tuhan akan memperlihatkan kuasa-Nya, tanpa kau berjuang keras sekalipun yang akan menjadi milikmu akan datang kepadamu.

Jika waktunya sudah tiba, yang terlihat mustahil bagimu akan datang tak tertahankan. Semua itu terjadi karena takdir Tuhan.

Tanpa Kau Harus Meminta, yang Ditakdirkan Menjadi Milikmu Akan Datang Tak Tertahankan

instagram.com/08_08e

Bersabarlah, jika Tuhan membuatmu menunggu maka bersiaplah untuk sesuatu yang lebih indah.

Yakin saja bahwa Tuhan telah menyediakan sesuatu yang jauh lebih baik dari yang kau inginkan dan Tuhan akan memberi sesuatu yang jauh lebih dari yang kamu minta.