Yang Dekat Belum Tentu Berjodoh, Karena Jodoh Itu Bukan Pilihan Melainka Ketetapan

  • 75
    Shares

Dekat denganmu saat ini belum tentu akan menjadi jodohmu nanti. Yang pacaran saat ini belum tentu akan menjadi jodohnya nanti maka lebih baik berhati-hati agar tidak terlalu sakit hati jika nantinya kau tidak berjodoh dengannya.

Saat Engkau Dan Dia Belum Pasti Maka Lebih Baik Berhati-Hati Karena Meski Menjalin Suatu Hubungan Belum Tentu Direstui

Suits Via dramabeans.com

Jika dia yang dekat denganmu belum memberimu kepastian dan tidak berani membawamu kejenjang yang lebih tinggi maka tak perlu bangga meski kau begitu dekat dengannya.

Jangan terlalu percaya meski yang dekat denganmu menjanjikan apapun karena yang benar-benar ingin memilikimu pasti tanpakeraguan akan datang kepada ayahmu.

Saat Kau Dengannya Hanya Sebatas Menjalin Hubungan Tanpa Iktakan Maka Jangan Beranggapan Bahwa Dia Adalah Jodohmu Nanti

Suits Via dramabeans.com

Yang salah adalah ketika kau menjalin suatu hubungan tanpa ikatan yang halal kau sudah menganggapya dia jodoh dan beranggapan bahwa dia adalah milikmu.

Sehingga ketika ternyata dia bukan miliku kau terluka parah bahkan merasa stres karena tidak bisa bersamanya.

Pacarmu Saat Ini Dan Orang Yang Dekat Denganmu Saat Ini Belum Tentu Orang Yang Dekat Denganmu kini Adalah Kekasihmu Nanti

Suits Via dramabeans.com

Jangan pernah mengatakan bahwa yang dekat denganmu adalah miliku apalagi jodohmu. Ingatlah bawha yang dekat denganmu saat ini belum tentu akan menjadi milikmu oleh sebab itu kau harus berhati-hati dan tak perlu merasa bahwa dia itu milikmu.

Banyak Yang Terlanjur Mencintai, Sehingga Tak Sempat Menyadari, Bahwa Jodoh Itu Bukan Sekadar Pilihan Hati Tapi Ketetapan Dan Ketentuan Tuhan

Suits Via dramabeans.com

Ketahuilah bahwa jodoh itu bukan seberapa dekat denganmu dan seberpa lama menjalin hubungan denganmu. Terkadang yang belum kenal dan baru kenal saja Tuha gerakkan hatinya untuk datang menemuimu walimu jika dia memang jodohmu.

Karena jodoh itu bukan pilihan hati apalagi hanya sebatas pacar dan seseorang yang dekat. Ingatlah bahwa jodoh itu adalah ketetaoan Tuhan, jika sudah Tuhan yang menentukan maka kau pasti akan berjodoh dengannya walau sebelumnya tidak terpikir olehmu akan bersamanya.

Ketika Sudah Terlanjur Mencintai Maka Akan Merasakan Sakitnya Patah Hati Bahkan Ada Yang Nekat Buduh Diri

Suits Via dramabeans.com

Ketika sudah percaya bahwa jodoh itu adalah ketetapan Tuhan maka tak ada yang merasa prustasi hanya karena ditinggal pergi dan tidak berjodoh dengan seseorang yang selama ini dekat atau seseorang yang selama ini sudah menjadi pacarnya.