Yang Datang Aku Sambut, yang Pergi Aku Persilahkan Karena Aku Tidak Ingin Terlalu Pusing Oleh Kedaan

  • 108
    Shares

Beberapa hal yang pernah aku alami membuatku belajar banyak hal sehingga kedepannya akan lebih berhati-hati dan akan lebih mengabaikan apapun yang menyakiti hati.

Sudah capek tersakiti sudah lelah mencintai dan sudah kapok berharap pada yang tak pasti. Jadi untuk siapapun yang akan datang aku tidak mau berharap dan memiliki perasaan lagi sebelum benar-benar pasti.

Aku Akan Membiarkan Siapapun Datang Kedalam Hidupmu Tapi Aku Tidak Akan Pernah Mengejar Siapapun yang Pergi Dari Hidupku

instagram.com/loverrukk

Hingga kini sudah beberapa orang yang berusaha datang dengan sendirinya.

Mereka menawarkan kebahagiaan serta memperlakukanku seolah-olah memiliki perasaan namun akhirnya merekalah yang meninggalkan. Mereka yang mendekat namun merekalah yang pergi dengan sesuka hati.

Aku Tidak Akan Pernah Menahan Seseorang yang Ingin Pergi Karena Aku Tidak Cukup Kuat Untuk Menahannya

instagram.com/loverrukk

Mulai saat ini aku sudah tidak ingin terluka lagi oleh seseorang yang hanya menyakiti. Mulai saat ini aku tidak ingin berharap pada seseorang karena harapan itulah yang akhirnya menyakiti diri sendiri.

Aku akan membiarkna siapapun yang ingin datang kedalam hidupku, aku akan menghargainya namun apabila pergi aku tidak akan pernah menahannya apalagi mencarinya.

Siapapun Boleh Pergi Namun Jangan Pernah Kembali Lagi

instagram.com/loverrukk

Satu hal yang harus kau ketahui. Siapapun kamu boleh datang ke dalam hidupku, namun ketika kau memilih pergi maka jangan pernah datang kembali.

Aku tidak pernah sudi bersama dengan seseorang yang datang tanpa diundang lalu pergi sesuka hati. Sekali pergi pergilah jangan pernah menoleh apalagi datang kembali.

Aku Akan Mengejar Sesuatu yang Aku Inginkan Namun Sayangnya Sesuatu Itu Bukanlah Seseorang

instagram.com/loverrukk

Pergilah tanpa pernah datang kembali kepadaku. Aku tidak ingin melihat seseorang yang pernah pergi datang kembali. Aku tidak pernah ingin bersama dengan seseorang yang tidak benar-benar menginginkanku.

Menyambut Kedatangan Bukan Berarti Akan Menahan Kepergian, Aku Akan Membiarkan Karena Aku Tidak Ingin Dipusingkan Oleh Keadaan

instagram.com/loverrukk

Aku sudah tidak tertarik dengan kebahagiaan yang sementara. Mau bagaimanapun kamu jika akhirnya pergi maka tak ada artinya bagiku.

Tak peduli kau baik jika kau datang hanya untuk menyakiti maka tak ada alasan bagiku untuk mencarimu kembali.