Yang Benar-benar Mencintaimu Tidak Akan Membuatmu Menunggu Apalagi Menunggu Tanpa Kepastian

  • 3
    Shares

Seseorang yang mencintaimu dengan tulus tidak akan membiarkanmu menunggu. Apalagi menunggu tanpa diberi kepastian, hanya sekedar membuatmu, menunggu kabarnya saja ia tidak akan pernah melakukan itu terhadapmu.

Ia akan selalu berusaha menjaga perasaanmu, ia tidak akan pernah membiarkanmu ragu terhadap perasaannya.

Kau Tidak Akan Dibuat Menunggu Olah Orang Yang Benar-Benar Mencintaimu

inovasee.com

Percayalah bahwa orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membuatmu menunggu. Namun jika dia telah membuatmu ragu dan membuatmu selalu menunggu, maka kau harus harus waspada dengan rasa cintanya terhadapmu.

Mana mungkin ia tega ia sengaja membiarkan orang yang dia cintai menunggu. Mungkin dia tidak benar-benar mencintaimu jika dia selalu membuatmu menunggu.

Dia Tidak Akan Membairkanmu Menunggu, Walau Hanya Sebatas Menunggu Kabar Darinya

inovasee.com

Ketika dia mengatakan bahwa dia mencintaimu namun dia selalu membuatmu menunggu, maka kepercayaanmu akan semakin memudar kepadanya. Kau akan ragu dengan kesungguhan cintanya.

Karena sejatinya orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah membuatmu menunggu. Walau hanya sebatas menunggu kabar darinya, dia tidak akan pernah membiarkanmu khawatir terhadapnya.

Yang Benar-Benar Mencintaimu Tidak Akan Membiarkanmu Ragu Dengan Cintanya

stylewhack.com

Yang mencintaimu akan sangat takut kehilanganmu bukan malah membiarkanmu meragukan cintanya. Karena keraguan itulah yang akan membuatmu tidak akan percaya dengan perasaannya.

Oleh sebab itu dia akan selalu menjaga perasaanmu dan mengutamakanmu. Dia tidak akan membairkanmu ragu dengan perasaan cintanya.

Dia Akan Menunjukkan Kesungguhannya Dan Tidak Akan Pernah Menggantungkan Hubungamu Dengannya

stylewhack.com

Mana mungkin kamu akan percaya terhadap seseorang yang katanya mencintaimu namun ia hanya menggantungkan hubungannya denganmu. Tidak adan kejelasan tentang hubungannmu dengannya.

Ia enggan untuk membahas kesungguhan dan keseriusan cintanya karena ia tidak pernah serius menjalin hubungan denganmu. Dan orang yang benar-benar mencintaimu tidak akan pernah melakukan hal itu.

Dia Pasti Akan Membuktika Keseriusannya Dan Tak Membuatmu Menunggu Apalagi Tak Memberimu Kepastian

stylewhack.com.jpg

Baginya kau adalah cinta didalam hidupnya, ia akan membuktikan kesungguhan cintanya. Ia tidak akan membuatmu menunggu dan tidak akan sengaja membiarkanmu menunggu.

Ia akan memberimu kepastian tantang hubungannya. Ia begitu takut kehilanganmu sehingga tidak akan melakukan hal-hal bodoh yang membuatmu ragu terhadap perasaannya.