Yang Baik Bersama Dengan yang Baik, yang Belum Baik Semoga Segera di Pertemukan Dengan yang Bisa Memperbaiki

  • 78
    Shares

Wanita yang baik untuk lelaki yang baik, lelaki yang baik untuk wanita yang baik pula. Maka jangan pernah bosan menjadi orang yang baik meski terkadang yang baik selalu disakiti.

Jangan pernah merasa rugi menjadi orang yang baik, sebab yang baik akan selalu bersama orang yang baik.

Fokus Pada Diri Sendiri, Jangan Memikirkan Siapa dan Bagaimana Pasanganmu Nanti, Sebab Jodoh Itu Adalah Cerminan Diri Sendiri

Familiar Wife Via dramabeans.com

Tak perlu memikirkan tentang siapa yang berbuat tidak baik, cukup fokus pada dirimu. Jadilah orang baik karena pasanganmu adalah seseorang yang baik.

Tak perlu bertanya seperti apa dan bagaimana jodohmu nanti, karena jika kamu baik maka yang akan datang juga pasti baik. Ingatlah bahwa wanita baik untuk laki-laki yang baik, maka fokus untuk menjadi orang yang baik.

Jangan Khawatir, Jodoh Itu Tidak Pernah Tertukar, Lantas Apa yang Harus Kau Risaukan?

Familiar Wife Via dramabeans.com

Tak perlu bertanya jodohmu akan seperti apa, cukup perbaiki dirimu dan jadilah yang terbaik maka jodohmu pasti juga yang terbaik.

Tak perlu khawatir tentang siapa yang akan mendampingimu, selama kamu baik maka yang menjadi pendampingmu juga orang baik. Jangan pernah khawatir, cukup benahi diri sendiri karena itulah modal untuk mendapatkan pendamping yang baik.

Jika Kau Baik Tentu Pasanganmu Orang yang Baik, Tidak Mungkin Tuhan Menjodohkanmu Dengan Orang yang Tidak Baik

Familiar Wife Via dramabeans.com

Untuk mendapatkan pasangan yang baik itu tak perlu mencari kesana kemari, cukup jadilah orang yang baik, maka dengan sendirinya kau akan menemukan atau ditemukan oleh orang yang baik.

Percaya saja, Tuhan tidak pernah salah dalam memberi jodoh, oleh sebab itu perbaiki dirimu maka jodohmu pasti adalah seseorang yang juga memperbaiki diri.

Jika Kau Memang Orang Baik Lalu Bertemu Dengan Orang yang Tidak Baik, yang Pasti Dia Akan Berubah Menjadi Orang yang Baik Setelah Denganmu

Familiar Wife Via dramabeans.com

Orang yang baik tidak selalu orang yang memang baik, adakalanya orang yang baik itu datang dari hati yang benar-benar mau berubah. Yang awalnya tidak baik lalu kemudian berusaha menjadi orang yang lebih baik.

Jangan takut, karena yang tidak baik pun bisa berubah menjadi orang yang baik. Bahkan yang awalnya tidak baik bisa lebih baik dari orang yang baik.

Yang Baik Itu Akan Selalu Berpasangan Dengan Orang yang Baik, Walau Awalnya Pernah Menjadi Orang yang Tidak Baik

Familiar Wife Via dramabeans.com

Tenang saja, ketika kau sudah berusaha menjadi orang yang baik dan selalu memperbaiki diri, maka yang datang tentu adalah orang yang baik.

Yang belum baik tapi mau berubah pasti akhirnya akan dipertemukan dengan seseorang yang mau berusaha untuk menjadi lebih baik sehingga akhirnya sama-sama menjadi orang yang baik.