Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Padamu, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati

  • 212
    Shares

Yakinlah bahwa seumur hidupku aku akan selalu mencintaimu, setia pada satu hati, hanya hatimu. Aku berjanji tak akan pernah membagi hati ini kecuali hanya padamu, sepenuhnya aku ingin menyerahkan seumur hidupku padamu.

Percayalah bahwa aku tak akan pernah menghianati dirimu, mendustai dirimu ataupun menyia-nyiakan dirimu. Yakinlah bahwa mencintai dan setia padaku, kau tak akan pernah merugi.

Yakinlah, Cinta Ini Akan Setia Pada Kadar Dan Porsinya, Tidak Akan Terbagi Dan Tidak Akan Terkhianati

fb.me/everythings.photo

Kau harus percaya bahwa cintaku akan selalu setia pada kadar dan porsinya, tidak akan berlebihan dan tidak akan pernah kurang. Cintaku tak akan pernah terbagi dan tak akan pernah berkhianat pada dirimu. Seumur hidupku aku hanya akan mencintai dirimu dan aku berharap kaupun begitu.

Kau Ajarkan Padaku Keikhlasan Mencintaiku, Yang Membuat Keyakinan Dalam Hatiku Tumbuh

fb.me/TidarutPhotographer

Setiaku padamu bukan karena siapa, itu semua kaulah yang mengajarkanku untuk menjadi orang yang setia. Kau mengajariku mencintai penuh dengan keikhlasan dalam menerima apa adanya diriku, hingga dalam hati ini tumbuh keyakinan bahwa kau memanglah jodohku.

Tidak Ada Yang Tahu Bagaimana Kadar Sebuah Kebahagiaan Namun Bersamamu Aku Merasa Mudah Menemukan Kebahagian

fb.me/TidarutPhotographer

Dalam hidup ini tak ada satupun yang bisa mengukur dan mengetahui kadar kebahagian, namun aku percaya bahwa setiap orang pasti bisa merasakan dan menemukan kebahagiaannya dengan caranya masing-masing. Begitu pula dengan diriku yang merasa mudah menemukan kebahagian ketika bersama dirimu.

Percayalah Bahwa Aku Selalu Menggenggam Janji Setiaku Padamu Jangan Kau Meragui Kesetianku

fb.me/TidarutPhotographer

Percayalah bahwa cintaku tak akan berkhianat pada cintamu tak akan mendustai ketulusanmu. Tak akan mengingkari janji-janjiku dan tak akan pernah melukai kepercayaanmu. Aku akan mencintai dirimu sebagaimana kamu mencintai diriku, aku akan setia padamu sebagaimana kau setia padaku.

Semoga Setiaku Bisa Memudahkanku Untuk Memilikimu, Semoga Tulusmu Memuluskan Keseriusanku

fb.me/TidarutPhotographer

Semoga kesetiaanku bisa memudahkanku untuk memuliakanmu, semoga ketulusanmu memuluskan jalanku untuk mengikatmu dalam hubungan yang lebih serius. Aku percaya, bahwa hasil tidak akan pernah mengkhianati prosesnya, peroses bagaimana aku dan kamu saling berjuang untuk bersatu.