Yakinlah Bahwa Suatu Hari Nanti, Engkau Pasati Akan Bersama Orang Yang Kamu Cintai

  • 3.2K
    Shares

Tidak ada cinta yang sia-sia, jika cintamu memang benar-benar tulus untuknya. Pada akhirnya kamu pasti akan dipersatukan dengan orang yang kamu sayangi dan kamu cintai, maka mintalah pada Tuhanmu untuk dipersatukan jangan hanya mengusahakan sendiri.

Kau akan dipersatukan dengan orang yang paling kamu cintai, jika tidak di dunia maka pasti akan dipersatukan di alam setelah kematian. Maka teruslah jatuh cinta dan mencintailah dengan cara yang paling baik.

Bukankah Kau Pernah Berdoa Untuk Dipersatukan Di Dunia Dan Akhirat? Jika Tidak Dipersatukan Di Dunia Bukan Berarti Tidak Dipersatukan Di Akhirat

dramabeans-com

Dulu kau sangat rajin berdoa semoga engkau dan dia dijodohkan di dunia akhirat, lalu karena kau tidak dipersatukan di dunia tidak berarti kau dan dia tidak betrsatu di akhiran. Meski tidak ada yang tau kelak kau dipersatukan (dikumpulkan) kedalam golongan orang-orang yang baik atau sebagai keluarga.

Yang Paling Berjuang Pada Akhirnya Pasti Akan Bersatu, Maka Teruslah Saling Berjuanglah Untuk Salaing Bersama

dramabeans-com2

Tidak ada perjuangangan yang sia-sia, sama seperti cinta tidak ada cinta yang sia-sia, jika kedua-duanya sama-sama saling memperjuangkan dan saling mencinta, pasti akan bersatu pula. Pasti akan kau temui jalan untuk dapat bersatu dengaan orang-orang yang kamu cintai.

Tuhan Memudahkan Jalan Untuk Bersatu Bagi Orang-Orang Yang Mencintai Untuk Kebaikan

dramabeans-com3

Jatuh cintalah kalian dengan sebaik-baiknya cinta, berjuanglah dengan sebaik-baiknya perjuangan, maka kamu akan diberikan jalan untuk bersatu dalam hubungaan yang resmi. Tidak ada cinta yang tidak direstui oleh Tuhan, tidak ada cinta yang salah selagi kamu tidak mencintai miliknya orang lain.

Saling Mencintailah Untuk Kebaikan Hidupmu Dan Dia, Agar Kalian Bisa Dipersatukan

dramabeans-compressed

Ketika kamu mencintai dengan ketulusan dan orang yang kamu cintai adalah orang yang tepat kau pasti akan selalu menemukan jalan tatkala keadaan mencoba memisahkan kalian. Saling mencintailah untuk memperbaiki kehidupan kalian agar cintamu selalu diberi kemudahan, dan agar kamu terus memiliki semangat kembali untuk mencintai orang yang kamu cintai saat ujian kesetian menguji hubunganmu.

Kamu Pasti Bisa Bersama Orang Yang Kamu Cintai Jika Orang Yang Kamu Cintai Juga Mencintaimu Sepertimu

dramabeans-compressed-1

Yakinlah bahwa kamu pasti akan bersama orang yang kamu cintai selama orang yang kamu cintai juga mencintaimu dengan cara yang sama. Selama orang yaang kamu cintai juga ingin berjuang denganmu, kalian pasti menemukan jalan untuk bersatu. Kecuali hanya kamu saja yang mencintai sementara dia tidak. Ketika kamu dan dia sama-sama ingin memiliki Tuhanmu melihat keinginan dan usaha kalian, percayalah itu.