Wanita yang Pantas Mendapatkan Segalanya Adalah Wanita yang Tak Pernah Meminta dan Menuntut Apa-apa

  • 58
    Shares

Ada beberapa tipe wanita namun wanita yang paling mulia adalah wanita yang tidak pernah menuntut apa-apa dan tidak pernah meminta apa-apa terhadap laki-lakinya.

Ia tidak banyak meminta karena ia ingin menjaga martabat lelakinya sehingga ketika seorang laki-laki memiliki wanita yang demikian harusnya pengertian.

Ketahuilah Wahai Laki-Laki, Wanitamu Tak Meninta Apa-Apa Bukan Karena Tidak Memiliki Keinginan

pexels.com

Akan ada seorang wanita yang begitu baik, ia tidak meminta walau sebetulnya ia menginginkan sesuatu. Ia begitu menjaga lelakinya, ia begitu pengertian sehingga ia tidak ingin menuntut apa-apa.

Harusnya laki-laki itu sadar bahwa wanita yang tidak meminta apa-apa justru yang pantas diberikan segalanya.

Wanita Yang Tak Menuntut Banyak Darimu Bukan Karena Ia Tidak Menginginkan Apa-Apa Tapi Ketahuilah Ia Ingin Kau Menjadi Laki-Laki Yang Peka

pexels.com

Kenapa seorang wanita lebih memilih diam? Karena ia tidak ingin merepotkan dan tidak ingin menuntut banyak hal kepada laki-lakinya.

Ia berusaha menjadi wanita yang baik yang menahan semua keinginannya. Meski wanita itu tidak menuntut apa-apa namun didalam lubuk hatinya ia ingin laki-lakinya peka.

Wanita Diam Seolah-Olah Tidak Menginginkan Apa-Apa Dan Tidak Membutuhkan Apa Hanya Karena Ia Menjaga Wibawamu

pexels.com

Ketahuilah wanita yang tidak meminta apa-apa dan tidak menuntut apa-apa itu sangatlah mulia.

Kau beruntung memiliki wanita yang demikian maka harusnya kau peka dan pengertian sehingga kau akan menjadi laki-laki yang akan memberi tanpa kamu minta.

Wanita Itu Sangat Berharap Kau Menjadi Laki-Laki Yang Pengertian Yang Akan Memberi Tanpa Diminta

pexels.com

Akan sangat bahagia ketika wanita memiliki laki-laki yang begitu peka dan pengertian terutama bagi wanita yang tidak banyak menuntut dan meminta.

Karena sejatinya wanita yang pantas mendapatkan segalanya itu adalah wanita yang tidak meminta dan tidak menuntut apa-apa.

Jadilah Laki-Laki Peka Dan Penegrtian, Sungguh Wanita Yang Demikianlah Yang Pantas Mendapatkan Segalanya

pexels.com

Beruntunglah laki-laki yang memiliki wanita yang tak menuntut apa-apa dan tidak meminta apa-apa dan beruntunglah wanita yang memiliki laki-laki yang sangat peka dan sangat perngertian kepada wanitanya.