Wanita Mencintai Laki-Laki Yang Menyakitinya. Laki-Laki Menyakiti Wanita Yang Mencintainya

  • 1
    Share

Ironi kehidupan cinta yang sangat menyakitkan bagi siapa saja yang mengalaminya adalah wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya. laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya. Dan anehnya semua orang pasti pernah mengalaminya, meski hanya sekali dalam seumur hidupnya.

Begitulah memang cinta dan akan seperti itulah cinta ketika salah satu pihak tidak mencintai dengan cara yang sama. Yang satu mencintai dengan sepenuhnya sementara salah satunya hanya mencintai seperlunya.

Seperti Satu Kesatuan, Ketika Wanita Mencintai Laki-Laki Yang Menyakitinya Maka Saat Itu Juga Ada Laki-Laki Menyakiti Wanita Yang Mencintainya

favim-compressed

Wanita mencintai laki-laki yang menyakitinya dan laki-laki menyakiti wanita yang mencintainya adalah satu kesatuan yang tidak bisa dihindari. Selama wanita itu mencintai laki-laki yang tak mencintainya, selama itu pula si laki-laki akan disebut menyakiti wanita yang mencintainya.

Akan Selalu Ada Yang Paling Tersakiti Ketika Cintamu Dan Cintanya Dia Tidak Sama-Sama Besarnya

rsz_cyberspaceandtimecom-compressed

Ketika dalam sebuah hubungan lalu salah satunya tidak mencintai dengan takaran cinta yang sama, maka sudah barang tentu yang paling banyak mencintai akan menjadi tersakiti. Sudah jelas bukan jika yang paling banyak mencintailah yang akan paling banyak tersakiti.

Pada Akhirnya Akan Selalu Seperti Itu, Sampai Kamu Dipertemukan Dengan Orang Yang Mencintai Kamu Dengan Rasa Cinta Yang Sama

rsz_wwwvikicom1920_x-compressed

Akan selalu sakit rasanya bila kamu hanya bertemu taua menjalin cinta dengan seseorang yang tidak mencintaimu dengan rasa cinta yang sama seperti dirimu. Dan akan selalu ada cerita dimana wanita mencinta laki-laki yang menyakitinya dan laki-laki akan menyakiti wanita yang mencintainya.

Sayangnya Tidak Ada Pilihan Untuk Menghindari Mengalami Hal Seperti Itu

rsz_youtubecom-compressed

Bisa dibilang hal itu merupakan resiko dari jatuh cinta, karena walau bagaimanapun kamu tidak bisa tau apakah telah jatuh cinta pada orang yang tepat atau tidak.

Karena kamu butuh waktu untuk berhenti mencintai laki-laki yang tidak mencintai seperti dirimu, yang bisanya hanya membalas cintamu dengan menyakiti perasaanmu. Dan begitu juga sebaliknya laki-laki yang tidak mencintamu tidak bisa memaksakan dirinya untuk tidak mencintaimu.

Dalam Cinta Sulit Untuk Tidak Menyakiti Bahkan Orang-Orang Yang Saling Mencintai Satu Sama Lain Kadang Tidak Menyadari Telah Menyakiti Satu Sama Lain

www-compressed

Hal tersulit dalam mencintai dan dicintai adalah tidak meyakiti, bahkan orang-orang yang saling mencintai satu sama lain saja tidka menyadari kalau dirinya telah menyakiti pasangannya. Apalagi kalau salah satunya tidak mencintai sudah pasti pihak yang satunya akan tersakiti.