Wanita Kalau Disakiti Sama Pacaranya Selalu Yakin Cowoknya Akan Berubah Kalau Mereka Tetap Sabar

  • 2.3K
    Shares

Wanita kalau suddah kadung cinta sama pacarnya dia bakalan merasa kalau dirinya sudah paling mengerti tentang laki-lakinya. Dia merasa kalau dirinya tau betul tentang laki-laki yang dipacarinya dan bisa memahaminya.

Karena sebab itu pula ketika disakiti sama pacarnya mereka selalu yakin kalau pacarnya bakalan bisa berubah, berubah dengan berhenti tidak menyakiti dirinya lagi asalka dia bisa sabar atas semua kelakuan pacarnya.

Karenanya Meski Disakiti Kamu Selalu Sabar Dan Terus Yakin Seyakin-Yakinya Kalau Pacarnmu Bakalan Berubah

dramabeans-compressed

Kepercayaanmu yang merasa kalau kamu tau betul dan mengenal betul kekasihmu membuatmu yakin seyakin-yakinnya kalau pacarmu bakalan berubah kalau kamu terus sabar menghadapinya.

Padahal keyakinanmu itu hanyalah sebatas keyakianmu saja dan dia belum tentu mau berubah, dan dari kebanyakan kasus yang terjadi kebanyakan malah tidak berubah.

Kamu Sangat Yakin Kalau Pacarmu Masih Punya Hati, Makanya Meski Disakiti Kamu Tetap Memilih Bersabar Dan Setia

dramabeans-compressed-1

Sudah sering kamu perhatian, sudah sering kamu bersabar menghadapinya dan mencoba mengertinya kamupun merasa pacarmu pasti masih punya hati yang pada akhirnya akan beerubah jika kamu bisa terus bersabar meski disakitinya.

Padahal kalau dia memang punya hati, dia tidak menyakitimu, dia tidak akan selingkuh darimu, kalu punya hati dia tidak akan berbohong padamu, kalau dia masih bisa melakukan itu semua itu tandanya dia memang gak punya hati.

Kamu Keliru Jika Kamu Menggap Lelakimu Itu Akan Memiliki Hati Sepeka Dirimu

dramabeans-compressed-5

Ketika kamu memutuskan untuk terus sabar dan yakin kalau dia bakalan berubah itu pasti kamu merasa atau berkaca kalau kamu sering diperhatiin seperti itu kamu pasti akan luluh. Padahal laki-laki hatinya tidak sepeka wanita, makanya wanita sering salam memprediksi kalau pacarnya bakalan berubah malah tidak beruba-berubah.

Padahal Semakin Kamu Sabar Atas Perlakuanya Dia Akan Semakin Tega Untuk Menyakiti Drimu

dramabeans-compressed-2

Menyadarinya atau tidak meenyadarinya semakin kamu sabar atas perlakuanya maka dia akan semakin sewenang-wenang terhadap dirimu. Dia akan semakin seenaknya menyakiti dirimu, dia malah akan semakin tidak peduli sama kamu, atas kesakitan yang kamu rasakan itu.

Kalau kamu berfikir logis kamu akan meliahat betapa dia semakin tampak tidak punya hatinya dia dalam menyakiti dirimu, bukannya berubah dia malah semakin menjadi dan bahkan meninggalkanmu pada akhirnya.

Buanglah Keyakianmu Itu Berfikirlah Secaraa Logis Jangan Pakai Perasaan Kalau Usahamu Bakalan Mampu Membuka Hatiya Hanya Akan Sia-Sia Saja

dramabeans-compressed-4

Keyakinanmu yang teralu berlebihan itu akhirnya merugikan dirimu sendiri, kamu hanya seperti orang bodoh saja dimata orang lain yang tetap memilih bertahan meski disakiti, kamu bilang itu adalah bentuk ketulusanmu padahal sebenarnya itu kebodohanmu. Karena saat itu kamu terlihaat jelas kalau kamu berfikir menggunakan hati bukan otak.

Cowok Kalau Memang Sudah Berengsek Dia Tetap Gak Bakalan Berubah Menjadi Baik Hanya Karena Kamu Perhatiin

dramabeans-compressed-3

Satu hal yang perlu kamu ketahui bahwa cowok itu kalau memang dasarnya sudah berengsek mau kamu peerhatiin, mau sebanyak apapun kaamu berkorban dia tetap gak bakalan punya hati, tetep gak baakalan peduli sama kamu.

Perhatianmu dan kepedulainmu itu hanya dianggap sperti barang gratisan yang percuma jika tidak dimanfaatkan dan bisa dimanfaatkan sesuka-sukanya sama dia.