Wanita Itu Pencemburu Ia Tak Pernah Suka Bila Lelakinya Dekat Dengan Wanita Lain, Meskipun Hanya Sebatas Teman

  • 29
    Shares

wanita mana yang akan kuat melihat laki-lakinya dekat dengan wanita lain meskipun hanya sebatas teman?

Saya rasa tak ada wanita yang tak cemburu ketika melihat laki-lakinya begitu dekat dengan wanita lain.

Kecuali sudah saling kenal sejak dulu dan sama-sama dipercaya mungkin akan biasa saja namun tetap saja terkadang ada rasa cemburu ketika terlalu dekat dan ketika melihat tertawa bersama.

Dear Laki-laki, Pahamilah Bahwa Wanita Itu Pencemburu Ia Tak Pernah Suka Bila Melihatmu Dekat Dengan Wanita Lain

majalahouch.com

Dear laki-laki, ketahuilah bahwa setiap wanita itu pencemburu tak ada wanita yang tidak cemburu ketika melihat laki-lakinya dekat dengan wanita lain.

Maka kau harus sadar diri bahwa wanitamu pencemburu sehingga kau akan menjaga perasannya dan tidak terlalu dekat dengan wanita lain meski itu sahabatmu sendiri.

Wanitamu Tidak Suka Kau Berbagi Tawa Dengan Wanita Lain Maka Kau Harus Tahu Diri Jangan Terlalu Dekat Meski Kau Menganggap Hanya Sebatas Sahabat

brilio.net

Percayalah tak ada satu wanita pun yang rela melihat laki-laki bersama, begitu dekat dan tertawa bahagia bersama wanita lain.

Pasti akan merasa cemburu ketika melihat laki-lakinya dekat dengan wanita lain, walau hanya sebatas teman tapi setidaknya laki-laki itu harus menjaga perasaan pasangannya agar tidak merasa cemburu dan kecewa.

Jagalah Perasaan Wanitamu Ia Sangat Sensetif Jika Berhubungan Dengan Hati dan Perasaannya, Terlebih Lagi Jika Urusan Laki-laki yang Dicintai Olehnya

brilio.net

Hal yang paling penting adalah saling menjaga perasaan agar tidak mengecewakan. Dan yang paling sulit itu mempertahankan bukan mendapatkan.

Oleh sebab itu jadilah laki-laki yang selalu menjaga perasaan wanitanya agar tidak mudah kecewa karena kau tidak bisa menjaga perasaanya.

Batasi Pergaulanmu Dengan Wanita Lain, Bukankah Dulu Kau Juga Hanya Sebatas Teman? Itulah yang Ditakutkan Oleh Wanitamu

brilio.net

Bedakan antara kau sudah pasangan dan sebelum punya pasangan, karena ceritanya sudah berbeda.

Maka jadilah laki-laki baik yang selalu berusaha membuat wanita bahagia tanpa terluka hanya karena terlalu dekat dengan wanita lain.

Berhati-hatilah Karena Cinta Bisa Datang Kapan Saja Tak Terkecuali Dari Sahabatmu Sendiri, Masih Sangat Mungkin Dari Sahabat Menjadi Cinta

brilio.net

Bukan mau berburuk sangka tapi lebih baik menjaga dan berhati-hati sebelum terjadi, karena tidak tahu kedepannya akan seperti apa.

Bisa jadi yang awalnya hanya temenan malah menjadi suka, maka batasilah pergaulanmu kepada lawan jenis karena ada hati yang harus kau jaga.