Wanita Hebat Itu Meski Terluka Oleh Pria Santai Aja Kalau Perlu Disenyumin Aja

  • 6.9K
    Shares

Jadilah wanita hebat yang meski disakiti tidak terpuruk dan selalu berusaha bangkita. Karena tidak semua pria yang datang akan membuatmu bahagia, adakalanya pria yang datang kepadamu hanya akan melukaimu.

Tidak sedikit awalnya saja yang membuatmu bahagia, pada akhirnya dialah yang paling bisa membuatmu terluka.

Wanita Hebat Itu Selalu Berusaha Berdiri Walau Ada Ada Pria Yang Berusaha Membuatnya Terjatuh

shutterstock.com/

Kau tidak akan pernah tau pria mana yang benar-benar mencintaimu dan pria mana yang hanya datang untuk mempermainkanmu.

Kau harus menjadi yang siap menerima segala keadaan, kau harus siap dengan rasa sakit dan kau harus siap bangkit jika ada seseorang yang membuatmu jatuh.

Pria yang mecintaimu tidak akan selamanya membuatmu bahagia dan membuatmu terbang melayang. Justru pria yang biasanya membuatmu terbayang melayang yang akan menjatuhkanmu dari ketinggian.

Wanita Hebat Itu Meski Ia Tersakiti Ia Selalu Berusaha Menyembuhkan Lukanya Sendiri

shutterstock.com

Kau harus bisa bangkit walau kau merasa hancu berkeping-keping setelah kau dijatuhkan dari ketinggian. Kau harus selalu berusaha berdiri sendiri dengan kakimu sendiri.

Karena wanita yang kuat itu akan selalu berusaha menyembuhkan lukanya sendiri dan berusaha untuk selalu bangkit walau disakiti oleh pria yang sangat dicintai.

Tetap Terlihat Tenang Dan Santai Walau Sebenarnya Hatinya Sangat Terluka

shutterstock.com

Wanita yang kuat itu masih bisa tersenyuma seolah-olah hatinya tidak terluka padahal ia sedang tersakiti. Kau harus terlihat tenang dan santai karena setiap luka pasti akan sembuh.

Tak peduli apapun yang kamu rasakan kau tetap harus memperlihatkan keadaan yang baik terlebih lagi dihadapan pria yang menyakitimu. Buat dia sadar bahwa luka yang dia beri untukmu tidak akan membuatmu terpuruk.

Sudah Santai Saja Bahkan Kalau Perlu Senyumin Aja Karena Masih Ada Karma Yang Akan Membalas Perbuatannya

shutterstock.com

Meski terkluka dan tersakiti, wanita hebat itu selalu terlihat santai saja bahkan pria yang menyakiti hanya disenyumin aja.

Kamu harus terlihat santai dan baik-baik saja bahkan jika bertemu dengan pria yang menyakitimu kau harus memberi senyuman termanismu agar dia sadar bahwa dia salah menyakitimu.

Kau diam dan tetap tenang karena kamu yakin bahwa karma itu nyata dan biarkaan karma yang membalas perbuatannya.

Kau Wanita Yang Kuat Dan Hebat Meski Ada Yang Membuatmu Sakitpun Tidak Akan Membuatmu Tumbang

shutterstock.com

Buktikan bahwa hidupmu akan baik-baik saja, kau adalah wanita yang kuat dan hebat. Kau pasti baik-baik saja walau ada yang berusaha membuatmu terluka.

Jalani hidupmu dengan santai bairkan saja dia menyakitimu, senyumin saja karena disakiti olehnya tidak akan membuatmu terpuruk.