Wanita Cerdas Tahu Bagaimana Cara Menghargai Dirinya, Ia Tidak Membutuhkan Pria Untuk Sekedar Membuatnya Bahagia

  • 156
    Shares

Jadilah wanita cerdas karena wanita cantik sudah terlalu banyak. Wanita cantik belum tentu bisa menjaga dirinya sedangkan wanita cerdas akan selalu berupaya untuk menjaga harga dirinya dan akan selalu menghargai dirinya sendiri.

Jadilah wanita cerdas karena wanita cerdas akan senantiasa membuat dirinya terlihat elegan dan istimewa.

Wanita Cerdas Tahu Bagaimana Cara Menjaga Dirinya, Ia Bahagia dan Bercayaha Dengan Atau Tanpa Pria Disisinya

.instagram.com/aoomyldmnn

Wanita cerdas tidak akan meminta perhatian dan tidak akan mengejar pria yang tidak bisa menghargai dirinya dan perasannya.

Perempuan cerdas cukup tahu apa tujuan hidupnya dan cukup menghargai dirinya sehingga tidak akan meminta perhatian hanya karena ingin mendapakan cinta seorang pria.

Dia Tahu Tujuan Hidupnya, Dia Cukup Cerdas Untuk Membedakan Mana yang Perlu Diperjuangkan dan yang Harus Ditinggalkan

.instagram.com/aoomyldmnn

Perempuan cerdas tahu bagaimana cara menjaga dirinya tanpa perlu mengemis cinta seorang pria.

Wanita cerdas tidak akan pernah mengejar seseorang yang menjauh dan seseorang yang terlah pergi. Ia cukup cerdas membedakan mana pria yang pantas diperjuangkan dan pria mana yang pantas ditinggalkan olehnya.

Masa Bodoh Dengan Kesendirian, Persetan Dengan Kesepian, Dia Tidak Peduli Dengan Omongan Orang Sebab Ia Tahu Cinta Seperti Apa yang Layak Untuknya

.instagram.com/aoomyldmnn

Wanita cerdas itu akan selalu merasa bodoh dengan kesendiriannya. Walau ia terkadang merasa kesepian namun ia tidak melampiaskan kesendirian serta kesepinya kepada hal yang tidak berguna.

Hatinya Terlalu Mahal Untuk Didiami Laki-laki yang Jiwanya Penasaran yang Sekedar Datang Untuk Menyapa Lalu Pergi Tanpa Kata

.instagram.com/aoomyldmnn

Wanita cerdas itu berkelas sehingga ia tidak mau sembarang mencintai dan sembarang menerima pria yang tidak tahu diri.

Wanita cerdas tahu betul siapa yang pantas mencintainya dan yang tidak pantas mendapatkannya. Jika pria yang datang hanya untuk sekedar datang lalu menghilang maka wanita cerdas tidak akan pernah membiarkan pria itu datang kedalam hidupnya.

Tanpa Mencari, Tanpa Merendahkan Harga Diri, Ia Percaya Suatu Hari Nanti Takdirnya Akan Menghampiri

.instagram.com/aoomyldmnn

Wanita cerdas itu meski acuh dan pemilih bukan berarti ia tidak membutuhkan seorang pria. Ia tidak ingin mencari dengan cara merendahkan diri.

Ia begitu percaya dan yakin bahwa takdirnya akan menghampiri dengan sendirinya sehingga saat ini ia hanya memperbaiki dirinya dan selalu berusaha melakukan kebaikan dan hal yang bermanfaat buat dirinya.