Wanita Baik yang Sedang Sendiri, Semoga Kelak Disandingkan Dengan Belahan Jiwa yang Jujur dan Setia

  • 197
    Shares

Untuk semua para wanita yang masih sendiri, semoga Tuhan senantiasa menjaga hatimu agar selalu tabah karena yang jelas kesendirianmu sesekali akan membuatmu sedih.

Bersedihlah sewajarnya, karena menjaga diri dalam kesedirian itu tidaklah mudah dan semoga semua usaha untuk menjaga dirimu diganti dengan pendamping yang memiliki yang berkelas nantinya.

Untukmu Para Wanita Baik Yang Masih Belum Dipertemukan Dengan Jodohnya, Semoga Tuhan Senantiasa Membuat Hatimu Sabar Dalam Menunggunya

pexels.com

Kau wanita baik, kau harus tetap bisa menjaga hati dan dirimu. Semoga Tuhan senantiasa menjadikanmu wanita baik sehingga kelak kau akan disandingkan dengan lelaki terbaik.

Semoga kau segera dipertemukan dengan jodoh terbaikmu dan semoga kau menjadi wanita beruntung karena memiliki pendamping yang terbaik untukmu.

Untukmu Wanita Baik Yang Lebih Memilih Sendiri, Semoga Tuhan Menjauhkanmu Dari Seseorang Yang Salah

pexels.com

Semoga kau tetap dalam kesendirian hingga Tuhan memeprtemukan dengan jodohmu. Semoga Tuhan tidak menggetarkan hatimu jika yang datang bukanlah jodohmu.

Semoga kau senantiasa terjaga dari orang yang hanya menyakitimu karena sangat menyakitkan ketika kau sudah menganggap bahwa dia jodohmu namun ternyata kau harus belajar melepaskannya.

Kau Wanita Baik Semoga Hanya Lelaki Baiklah Yang Akan Datang Kepadamu

pexels.com

Semoga kau senantiasa terjaga dari laki-laki yang hanya membuatmu terluka. Meski tak ada lelaki yang datang tak mengapa asal sekali datang adalah dia yang terbaik untukmu.

Semoga Hatimu Diberi Kesabaran Meski Hari-Harimu Terasa Kesepian

pexels.com

Merasa kesepian adalah hal manusiawi, karena kau juga wanita biasa yang menginginkan seseorang hadir didalam hidupmu. Kau hanya wanita biasa yang ingin dicinta jadi merasa kesepian itu adalah hal ang sangat wajar.

Smeoga kau tetap teguh pendirian dan semoga kau tetap bersabar dalam menanti jodoh yang tidak kunjung datang.

Semoga Kelak Kau Disandingkan Dengan Pria Yang Memiliki Cinta Yang Luar Biasa, Cinta Yang Begitu Jujur Dan Memiliki Yang Setia Dalam Mencintai

pexels.com

Semoga Tuhan Mempercepat langkah jodohmu dan semoga Tuhan menambahkan rasa sabar kedalam hatimu. Kau butuh kesabaran yang lebih karena tanpa kesabaran kau akan merasa sedih.

Semoga kamulah wanita paling beruntung yang akan mendapatkan laki-laki luar biasa yang akan mencintaimu dengan baik, dengan jujur dan ia adalah orang yang sangat setia kepadamu.