Wanita Bahagia Bukan Karena Penampilannya, Tapi Karena Berhasil Memiliki Pria yang Mencintai Kepribadiannya

  • 149
    Shares

Kecantikan itu bukan tolak ukur untuk mendapatkan kebahagiaan. Sebab cantik itu relatif dan ketika kau cantik pasti akan ada sesoerang yang lebih cantik darimu.

Tak ada yang perlu dibanggakan dari kecantikan, karena percuma cantik jika kepribadiannya buruk.

Kecantikan Itu Nomer Kesekian, Sebab Dicintai Karena Kepribadian Lebih Membanggakan

.instagram.com/puimeksterr

Yang cantik itu belum tentu baik namun yang memiliki kepribadian baik itu tentu cantik.

Lebih bangga dicintai karena kepribadiannya dari pada dicintai karena kecantikannya karena yang mencintai karena fiisk bisa berpaling dan yang mencintai karena kepribadian tidak akan mudah berpaling.

Kecantikan Itu Akan Kalah, Sebab Ada yang Lebih Cantik Lagi, Lalu Apa yang Harus Kau Banggakan Ketika Ia Mencintai Karena Kecantikanmu

.instagram.com/puimeksterr

Jangan mencintai seseorang itu karena fisiknya saja karena fisik bisa berubah kapan saja. Cintai dan terima segala yang ada pada dirinya sebab kecantikan itu akan berubah dengan seiring berjalannya waktu.

Jangan pernah merasa bangga ketika ada seorang laki-laki yang mencintai karena fisikmu karena bisa jadi ia akan pergi ketika ada yang lebih cantik darimu.

Wanita Bahagia Bukan Karena Wajah yang Cantik dan Anggun, Melainkan Ketika Dicintai Oleh Laki-laki Dengan Sepenuh Hati

.instagram.com/puimeksterr

Percayalah wahai laki-laki bahwa wanitamu akan sangat merasa bahagia dan bangga ketika dicintai dengan sepenuh hati. Kebahagiaan itu tidak bisa dibeli dengan apapun karena kebahagiaan itu tak ternilai.

Percuma cantik dan anggun jika ujung-ujungnya disakiti. Maka jangan mencari laki-laki yang hanya sekedar melihat fisikmu namun yang bisa mencintai kepribadian dan sikapmu.

Wanita Bahagia Bukan Karena Penampilannya, Namun Ketika Ia Memiliki Laki-laki yang Tahu Bagaimana Caranya Mengharai

.instagram.com/puimeksterr

Yang membuat wanita bahagia sebetulnya bukan pada saat kau bangga dan memperlihatkan kepada mereka semua bahwa pasanganmu cantik dan terlihat sempurna.

Jika kau tidak bisa mencintai segala yang ada pada wanitamu maka hatinya akan menangis meski bibirnya terlihat bahagia dan selalu tersenyum.

Ketika Seorang Wanita Mampu Diterima Dengan Seutuhnya Tanpa Memperdulikan Tentangnya Maka Itulah Bahagia Sesungguhnya

.instagram.com/puimeksterr

Tak ada yang paling membuat wanita merasa bangga kecuali dapat dicintai dan mendapatkan laki-laki yang bisa menghargainya, yang mencintai dengan ketulusan dan mampu membuatnya merasa bahwa cintanya bukanlah suatu hal yang pura-pura.