Waktu yang Akan Terus-menerus Mengikis Perasaanku Padamu yang Nantinya Akan Hilang Dengan Sendirinya

  • 63
    Shares

Ada rasa yang terpendam yang selama ini aku coba sembunyikan. Aku mengharapkan seseorang, aku menginginkannya dan aku sangat merindukannya, tapi aku bisa apa selain diam dan tak bisa menyampaikan.

Aku ingin tetap memendam perasaan ini hingga pada saatnya Tuhan sendiri yang membuatku sadar apakah kau benar milikku atau bukan.

Biarlah Rasa Ini Aku Pendam Hingga Pada Akhirnya Aku Tahu Rasa Ini Tetap Untukmu Atau Bukan

instagram.com/pimtha

Tuhan maha tahu apa yang sebenarnya aku rasakan, meski saat ini aku tidak mengugkapka tapi akhirnya aku tahu siapa kau untukku dan tahu untuk siapa perasaanku.

Aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dan biarlah perasaan ini aku pendam hingga pada akhirnya aku tahu perasaan ini untukmu apa bukan.

Biarlah Aku Terus Mencintaimu Dalam Diam Meski Aku Tak Tahu Akhir Dari Yang Aku Rasakan

instagram.com/pimtha

Biarlah perasaan ini aku pendam meski tidak mudah dan selalu menyiksaku tapi setidaknya aku sudah berusaha menahan perasaanku sebisa mungkin.

Aku terlalu takut untuk mengungkapkan dan terlalu takut untuk menerima kenyataan oleh sebab itu aku menunggu waktu yang akan menjawab semua pertaannku.

Jika Kau Memang Untukku Aku Yakin Perasaanku Akan Semakin Dalam Kepadamu

instagram.com/pimtha

Aku percaya bahwa apapun yang akan menjadi milikku pasti akan menjadi miliku oleh sebab itu aku tidak pernah khawatir kau akan menjadi milik orang lain meski aku tidka mengungkapkan.

Aku yakin jika kau memang untukku maka perasaan ini akan semakin dalam kepadamu. Jika kau memang bukan untukku maka kelak perasaan ini akan hilang dengan sendirinya.

Jika Pada Akhirnya Kau Bukan Milikku Maka Aku Yakin Bahwa Perasaanku Semakin Lama Semakin Berkurang

instagram.com/pimtha

Biarlah Tuhan yang menyadarkanku bahwa perasaan ini untukmu atau tidak. Aku memang memiliki rasa namun ketahuilah aku juga tidak bisa memaksa kau harus menjadi milikku.

Karena aku sadar yang dicintai belum tentu dimiliki oleh sebab tahu perasaan ini akan menghilang jika kau memang bukan untukku.

Aku Percaya Waktu Yang Akan Terus Mengikis Perasaanku Jika Kau Memang Bukan Untukku

instagram.com/pimtha

Aku percaya bahwa perasaan ini akan semakin mendalam jika memang kau untukku begitu pun sebaliknya aku percaya jika kau memang bukan untukku maka perasaan ini akan menghilang dariku hingga tak tersisa.