Waktu Adalah Takdir, Bagaimanapun Sebuah Perjalanan Pasti Akan Berakhir

  • 31
    Shares

Waktu adalah sebuah takdir yang telah Allah tetapkan, dimana kita tetap harus melewatinya meski sulit. Walau bagaimanapun waktu hanyalah sebuah perjalann yang pasti ada akhirnya.

Seperti apapun akhirnya kita tetap akan melewatinya, entah kebahagiaan atau luka, entah syurga atau neraka nantinya. Kebahagiaan atau luka, syurga atau neraka semua tergantung bagaimana kita melewatinya.

Waktu Adalah Takdir Yang Tidak Bisa Kau Ingkari Maka Bersabarlah Setiap Kesedihan Merundung Hidupmu

kisscc0.com

Waktu adalah sebuah perjalanan yang tidak bisa kita hindari, tidak bisa kita tolak meski kita sangat ingin mengakhiri dan menghindarinya.

Sepahit apapun waktu atau perjalanan yang kita jalani, bersabarlah dalam melewatinya. Bila kau bersabar melewatinya pasti akan kau temukan sebuah pembelajaran yang tak hanya akan mengantarkanmu pada kebahagiaan namun juga pada syurga-Nya.

Waktu Adalah Takdir, Bagaimanapun Akhirnya Entah Bahagia Atau Kecewa Semua Pasti Ada Hikmahnya

kisscc0.com

Seperti apapun takdirmu, dan seperti apapun akhirnya segalanya pasti membawa hikmah untuk membuatmu lebih bijak.

Entah kebahagiaan atau kesedihan keduanya bisa saja menjadi sebuah ujian bagimu. Kebahagiaan dan kesedihan juga bisa saja mengantarkanmu pada neraka atau keduakaan jika kau tak bijak dalam mensyukuri dan melewatinya.

Berusahalah Agar Kau Tidak Tercatat Sejarah Sebagai Pecundang Yang Lari Dari Masalahmu Sendiri

kisscc0.com

Bila waktu mengantarkanmu pada keadaan yang menyakitkan dan menyulitkanmu, berusahalah sebisa mungkin untuk tidak menghindarinya.

Berusahalah untuk tidak membuat waktu mencatat bahwa kau pernah lari dari kenyataan, bahwa kau pernah jadi pecundang untuk kesedihan dan masalahmu sendiri.

Yakinlah Bahwa Kau Cukup Kuat Untuk Melewati Setiap Hal Yang Telah Allah Gariskan Untukmu

kisscc0.com

Jika lebih banyak waktu menyakitkan yang harus kamu alami, selalu tanamkanlah keyakinan bahwa dirimu cukup kuat melewati setiap takdir menyakitkan yang telah ditakdirkan padamu.

Percayalah bahwa kamu cukup bisa mengatasi masalahmu sendiri, bahwa kamu akan selalu baik-baik saja dan tetap keimanan yang baik dalam melewatinya.

Percayalah Bahwa Segalanya Yang Kamu Lewati Ada Balasannya Dan Ada Pertanggung Jawabannya

kisscc0.com

Selalu percayalah bahwa setiap apa yang kamu alami, setiap apa yang kamu rasakan dan kamu lakukan pasti ada balasannya dan pertanggug jawabannya.

Jika kau mampu melewati setiap ujian hidupmu dengan kesabaran, maka bahagia diakhir dan syurgaNya kelak pasti akan kamu dapatkan. Begitu juga sebaliknya jika kau sombong dan takabbur maka ketersesatan dan nerakalah balasannya.