Wajarlah Perempuan Baper, yang Tak Wajar Kau Menspesialkan Semua Perempuan yang Kau Dekati

  • 52
    Shares

Kenapa yang disalahin malah perempuan, padahal perempuan itu tidak akan pernah beper jika cowoknya bersikap sewajarnya.

Jika cowok tahu bahwa sikap baiknya akan meluluhkan hati perempuan harusnya jangan sok baik, jangan sok perhatian dan jangan memperlakukan seorang perempuan layaknya seseorang yang spesial.

Perempuan Itu Gak Akan Baper Jika Cowoknya Gak Ngasih Harapan

.instagram.com/pakwan.bnk48office

Bukan sepenuhnya salahnya perempuan ketika mereka baper, harusnya seorang cowok yang lebih menjaga sikap dan rahu bahwa seorang perempuan itu sangat peka dan sensitif.

Dibaikin dikit, diberi perhatian bisa membuat seorang perempuan suka. Harusnya bersikap saja tak perlu memberi perhatian yang lebih dan tak perlu bersikap seolah-olah menaruh perasaan.

Perempuan Itu Gak Akan Merasa Nyaman Jika Cowoknya Gak Ngasih Perhatian

.instagram.com/pakwan.bnk48office

Jika memang tidak memiliki perasaan dan tidak benar-benar cinta maka lebih baik bersikap biasa saja. Perhatian dan sikap baiknya seorang cowok itu terkadang salah diartikan sehingga itulah yang menimbulkan kekecewaan.

Perempuan suka merasa bahwa cowok yang selalu ngasih perhatian itu adalah menyukainya sehingga ia berharap dan ketika harapannya tak sesuai kenyataan maka seorang perempuan akan merasa tersakiti.

Perempuan Itu Gak Akan Pernah Merasa Spesial Jika Tidak Diperlakukan Dengan Baik

.instagram.com/pakwan.bnk48office

Mendekatlah tanpa memancing perasaan. Seorang perempuan itu sangat sensitif jika urusan perasaan.

Cowok itu juga salah, mendekati seorang perempuan, lalu bersikap baik kemudian selalu memberi perhatian hingga membuat perempuan merasa dispesialkan, tapi lama-lama terkadang dianggap biasa saja bahkan tak dihargai.

Wajar Perempuan Baper Karena Setiap Perempuan Ketika Mencintai Pakek Hati, yang Tak Wajar Ketika Menjadi Laki-laki yang Menspesialkan Banyak Wanita

.instagram.com/pakwan.bnk48office

Sebagai cowok harusnya tahu diri dan jadi laki-laki sejati. Jangan gampang menyakiti perempuan apalagi sengaja mendekati lalu kemudian ditinggal pergi. Setelah berbuat baik dan selalu perhatian tapi tiba-tiba malah menghilang.

Special Itu Tertentu Bukan Beregu, Maka Jangan Pernah Bikin Baper, Bikin Nyaman dan Suka Ngasih Perhatian Jika Tidak Ada Rasa Sayang

.instagram.com/pakwan.bnk48office

Perempuan mana yang tidak akan baper ketika didekati oleh laki-laki yang bersikap baik, selalu perhatian dan bersikap seolah-olah menspesialkan.

Ketahuilah sikap baik kepada semua orang bukanlah sikap pria sejati maka berhentilah menyakiti seorang perempuan, sebab laki-laki sejati hanya akan memperlakukan satu wanita didalam hidupnya.