Untukmu yang Tidak Direstui, Semoga Suatu Hari Mendapatkan Pengganti Mertua yang Sangat Menghargaimu

  • 33
    Shares

Misal dulu kamu pernah memiliki seseorang yang sangat kamu cintai namun pada akhirnya kau harus berpisah dengannya dan dia memilih pergi karena orang tuanya tidak merestui hubunganmu dengannya.

Pada saat itu tentu kau sedih bahkan tidak terima, sebab sebelum-sebelumnya orang tuanya biasa namun entah kenapa selang beberapa bulan kemudian orang tuanya enggan dan tidak menerimamu sebagai menantunya.

Untukmu yang Pernah Tidak Diterima Oleh Orang Tuanya, Semoga Kelak Mendapatkan Pengganti yang Bersyukur Memiliki Manantu Sepertimu

.instagram.com/iraswira

Kecewa memang apalagi ketika kau sudah menjalin hubungan sangat lama dengannya. Kau begitu mencintainya, hubungan yang sudah terjalin lama tiba-tiba kandas karena tidak mendapatkan restu orang tuanya.

Bersabarlah semoga Tuhan memberikamu mertua yang bisa menerimamu dengan sepenuhnya.

Untukmu yang Pernah Tersakiti Oleh Penolakannya, Semoga Kelak Kau Mendapatkan Mertua yang Ketika Berbicara Selalu Menyejukkan Hatimu

.instagram.com/iraswira

Setiap penolakan itu menyakitkan. Tak ada penolakan secara baik-baik, sebaik apapun perkatannya jika intinya menolak pasti sangat menyakiti dan melukai.

Apalagi ketika orang tuanya benar-benar menentang hubunganmu dengannya. Apalagi ketika orang tuanya membeberkan alasan yang kurang masuk akal hingga membuatmu benar-benar tersingkirkan.

Untukmu yang Tidak Direstui, Semoga Kelak Kau Dapat Diterima Oleh Semua Keluarganya dan Menyayangimu Apa Adanya

.instagram.com/iraswira

Kau merasa bukan apa-apa dan tak berharga ketika orang tuanya begitu menentangmu dan sama sekali tidak mau denganmu.

Padahal selama ini kau telah melakukan yang terbaik untuk anaknya namun orang tuanya tidak mau tahu dengan kebaikan yang selama ini kamu berikan.

Semoga Rasa Sakitmu Karena Penolakan Orang Tuanya Berganti Dengan Penerimaan yang Membuat Hatimu Sejuk dan Tentram

.instagram.com/iraswira

Menangis, terluka dan kecewa adalah hal yang pasti kau rasakan setelah mendengar pengakuan bahwa orang tuanya tidak menyukaimu dan dia harus memutuskan hubungan denganmu.

Semoga Tuhan Memberi Pengganti yang Jauh Lebih Baik Dari yang Kau Inginkan dan Kau Bayangkan

.instagram.com/iraswira

Tak ada yang lebih sakit dari dua orang yang saling mencintai namun harus mengkahiri hubungan karena tidak mendapatkan restu orang tua.

Patah hati yang paling menyakitkan ketika harus memilih pergi karena tidak direstui oleh orang tuanya dan seolah-olah kamu yang paling hina karena tidak dapat diterima oleh keluarganya.

Semoga kelak Tuhan memberimu keluarga yang bisa menerimamu apa adanya.