Untukmu yang Sedang Patah Hati, Menangislah Karena Tersenyum Tidak Sama Dengan Merelakan

  • 455
    Shares

Ketika kau patah hati tentu saja kau merasa dunia dan seisinya terasa runtuh, kau pun ingin menangis sejadi-jadinya maka tak perlu ditahan-tahan.

Keluarkan semua rasa sakit dan sesak didadamu agar kau bisa tersenyum tulus tanpa ada beban dan ada yang disembunyikan setelahnya.

Menangislah Karena Hatimu Bukan Baja, Tak Perlu Ditahan-Tahan Karena Kau Hanya Manusia Biasa Yang Merasa Sakit Ketika Hatimu Sedang Patah

news47.info

Kau hanya manusia biasa tak perlu merasa dirimu lemah hanya karena kau menangis.

Hatimu juga butuh istirhat dari sesaknya rasa sakit yang ditahan-tahan. Kau butuh menangis karena setelah itu kau pasti akan merasa lebih baik.

Kau Butuh Menangis Agar Hati Dan Perasaanmu Lebih Baik

news47.info

Tangisanmu tidak akan membuatmu menjadi seseorang yang lemah, justru karena tangisanmu itulah kau akan merasa lebih baik dan lebih kuat menjalani hari-harimu.

Kau butuh memangis agar hatimu tidak selalu merasa tertekan dan agar hatimu bisa lebih baik lagi.

Menangislah Keluarkan Segala Emosi Dan Kemarahanmu Agar Tidak Semakin Membuatmu Sesak

news47.info

Tersenyum disaat hatimu hancur tidak akan membuatmu ikhlas dan merelakannya. Maka keluarkan semua yang kamu rasakan terhadapnya, menangislah agar kau tidak semakin tersakiti oleh dirimu sendiri.

Menangislah agar hatimu merasa lebih baik dan hatimu akan lega karena sudah melampiaskan segala marahmu lewat tangisanmu.

Tumpahkan Semua Kesedihan Dan Rasa Sakitmu Melalui Tangisanmu Hingga Esok Atau Lusa Kau Tidak Akan Menangisinya Lagi

pixabay.com

Menangislah tak mengapa karena kau hanya manusia biasa yang pasti tidak akan tahan menahan air mata dan rasa sakit yang menerus-menerus.

Tumpahkan semua air matamu hingga air matamu mengering dengan sendirinya dan hangan pernah menangisinya lagi. Esok dan lusa bahkan seterusnya jangan pernah kau meneteskan air matamu lagi.

Menangis Memang Tidak Akan Membuatnya Kembali Tapi Setidaknya Kau Akan Tersenyum Lepas Tanpa Beban Setelah Air Matamu Kering

news47.info.jpg

Memangis tidak akan membuatmu merelakannya sama halnya dengan tersenyum saat patah hati bukan berati kau mengikhlaskanya.

Akan tetapi setidaknya kau bisa tersenyum lepas dan tanpa beban setelah isak tangismu reda maka hatimu akan lega. Menangislah karena tangisanmu yang akan membuatmu lebih baik.