Untuk yang Telah Pergi Berdoalah Agar Selalu Tabah dan Untuk yang Belum Tiba Berdoalah Agar Selalu Sabar

  • 98
    Shares

Ada banyak hal yang tidak bisa kita cegah dan ada hal yang tidak bisa kendalalikan sekalipun kita sudah berusaha sekuat tenaga dan sudah berdoa semampu kita namun tetap saja kita tidak mendapatkannya.

Ada banyak hal yang akan pergi dari hidup kita dan ada banyak kita inginkan belum kita dapatkan oleh sebab itu kita harus selalu berdoa agar kita menjadi orang yang selalu bisa tabah dan sabar menghadapi semuanya.

Tentang Apa yang Pergi Berdoalah Agar Kita Selalu Diberi Ketabahan dan Bisa Menerima Kenyataan

instagram.com/student.cutegirl

Apapun yang pergi dari kita semoga kita mampu merelakan, berusaha menerima kenyataan sehingga kita bisa mengikhlaskan.

Apapun yang tidak ditakdirkan menjadi milik kita maka sampai kapanpun tidak akan pernah menjadi milik kita oleh sebab itukita harus selalu berdoa semoga Tuhan memberikan ketabahan kepada kita.

Tentang Apa yang Belum Tiba Berdoalah Agar Kita Selalu Diberi Kesabaran dan Tetap Menunggu Dalam Ketaatan

instagram.com/student.cutegirl

Yang pergi barilah pergi karena semua itu memang tidak pernah ditakdirkan untuk menjadi milik kita. Yang hiang biarlah hilang semoga kita mampu tabah dan menerima kenyataan.

Dan ketika dihadapkan dengan hal yang masih kita tunggu dan belum tiba juga maka semoga kita mampu bersabar dan terus menunggu hingga Tuhan mempertemukan.

Semoga Kita Selalu Diberi Ketabahan Karena yang Hilang Selalu Orang yang Paling Kita Sayang

instagram.com/student.cutegirl

Apapun yang terjadi kepada hidup kita semoga kita senantiasa bersabar, semoga kita senantiasa tabah delam menghadapi hal yang tidak sesuai dengan yang kita inginkan.

Meski kita kehilangan semoga kita tetap menerima dan semoga kita bisa cepat mengikhlaskan karena tak ada yang bisa kita lakukan kecuali berusaha mengikhlaskan.

Semoga Kita Selalu Diberi Kesabaran Karena Menunggu Itu Melelahkan Bahkan Terkadang Rasanya Ingin Menyerah Saja

instagram.com/student.cutegirl

Kita menginginkan suatu hal namun Tuhan tidak kunjung memberikan mungkin kita harus lebih bersabar dan terus menunggu.

Karena hanya Tuhan yang tahu kapan waktu yang terbaik doa kita akan dikabulkan maka semoga Tuhan senantiasa menjadikan kita sebagai orang yang senantiasa sabar.

Apapun yang Terjadi Semoga Tuhan Senantiasa Menjaga Hati Kita Agar Tetap Tabah, Agar Tetap Menerima dan Sabar Meski Menyakitkan

instagram.com/student.cutegirl

Hanya dengan berdoa kita akan menjadi orang yang senantiasa bersabar, senantiasa menjadi orang yang tabah.

Karena hanya dengan tabah dan sabar kita akan selalu berusaha menjadi orang yang lebih baik dan berusaha menerima kenyataan.