Untuk Tidak Setia Pun Sebenarnya Aku Bisa, Tapi Maaf aku Tidak Sehina Itu

  • 1
    Share

Selingkuh itu hanya dilakukan oleh orang yang tidak punya hati dan perasaan. Hanya dilakukan oleh orang yang murahan yang tidak memiliki pendirian dan komitmen. Meskipun pada awalnya selingkuh itu bahagia tapi percayalah bahwa kebahagian yang didapat hanyalah sementara saja.

Selebihnya ia hanya akan mendapatkan balasan dari perbuatannya sendiri. Selingkuh itu sangat mudah sekali, oleh karena itu banyak orang yang melakukannya. Akan tetapi meskipun selingkuh itu sangat mudah untuk dilakukan. Sekalipun aku sendiri bisa melakukannya, tetapi aku lebih memilih tetap setia.

Sebenarnya Bukan Tidak Memiliki Kesempatan Untuk Melakukan Selingkuh, Tetapi Aku Tidak Menggunakan Kesempatan Yang Ada

Dramabeans.com

Seseorang bisa dikatakan setia itu ketika ia memiliki kesempatan untuk selingkuh, tetapi ia lebih memilih tetap setia. Ketika ada seseorang yang mendekatinya, hatinya tidak pernah goyah untuk melakukan hal yang murahan.

Dan sebenarnya aku bukan tidak memiliki kesempatan untuk melakukan selingkuh, akan tetapi aku tidak menggunakan kesempatan yang ada.

Bukan Aku Tidak Bisa Atau Pun Tidak Berani Melakukannya, Akan Tetapi Aku Sadar Bahwa Hanya Orang Murahanlah Yang Bisa Selingkuh

Dramabeans.com

Sebetulnya untuk selingkuh pun aku bisa, bahkan sangat bisa. Akan tetapi aku sadar bahwa hanya orang yang murahanlah yang bisa selingkuh. Bukan pula aku tidak berani melakukannya, akan tetapi ketika aku selingkuh maka aku hanya mengundang orang yang tidak setia datang kedalam hidupku.

Dan aku tidak mau menerima seseorang yang hanya ingin selingkuh dan tidak setia kepadaku. Oleh karena itu harus dimulai dari diriku sendiri yang tetap setia meski aku bisa melakukan selingkuh. Agar hanya orang yang setia yang bisa bersamaku.

Aku Tidak Mau Menjadi Murahan Dan Hina Hanya Karena Selingkuh

Dramabeans.com

Selingkuh itu adalah hal yang tidak bisa dimaafkan oleh orang lain. Sekali selingkuh maka akan tetap dicap sebagai orang yang suka selingkuh. Mungkin orang lain bisa memafkan akan tetapi jauh didalam hatinya ia tetap merasa sakit hati karena pernah diselingkuhi.

Selingkuh itu hanya dilakukan oleh orang yang murahan dan akan menjadikan orang yang selingkuh itu hina dimata orang lain. Dan aku tidak mau menjadi murahan dan hina hanya karena selingkuh.

Meskipun Aku Bisa Melakukannya Dan Masih Banyak Yang Lebih Baik Darimu, Aku Lebih Memilih Tetap Setia

Dramabeans.com

Setia hanya bisa dilakukan oleh jiwa-jiwa yang berkelas. Mana mungkin orang yang murahan bisa tahan setia dan tidak selingkuh. Ada yang lebih baik dari pasangannya sudah pasti akan goyah.

Akan tetapi meskipun aku memiliki kesempatan untuk selingkuh, meskipun aku bisa melakukannya. Meskipun ada yang lebih baik darimu, aku lebih memilih tetap setia.

Hatiku Tidak Goyah Dan Masih Tetap Dalam Pendirianku Untuk Tetap Setia Hanya Kepadamu

Dramabeans.com

Aku memilih tetap setia bukan hanya karena aku tidak ingin murahan dan tidak ingin hina. Akan tetapi aku lebih memilih setia hanya karena untuk diriku sendiri.

Saat ada orang yang lebih baik darimu, saat aku memiliki kesempatan untuk selingkuh dan disaat ada seseorang yang mendekatiku. Aku tetap saja lebih memilih setia kepadamu. Hatiku tidak pernah goyah dan aku masih tetap pada pendirianku untuk tetap setia hanya kepadamu.