Tulusnya Cinta Adalah Dia yang Tetap Memilih Kita Meskipun Kita Telah Menemukan Seseorang yang Jauh Lebih Baik

  • 91
    Shares

Yang paling mendasar didalam cinta itu adalah ketulusan, ketika kau sudah mendapatkan ketulusan. Jika kau mampu dicintai dengan ketulusan maka kau akan mendapatkan cinta terbaik dan pasangan yang terbaik.

Yang tulus itu adalah seseorang yang terbaik yang pernah ada, maka jangan pernah sia-siakan seseorang yang bisa mencintaimu dengan ketulusan.

Tulus Itu Ketika Orang yang Kita Cintai Mengetehui Sisi Terburuk Kita Namun Dia Tetap Memilih Kita

Beauty Inside Via dramabeans.com

Adakalanya seseorang itu akan ilfil kepadamu ketika ia mengetahui sisi burukmu. Ia akan menjauh dan perlahan pergi darimu ketika ia mengetahui sisi jelekmu jika dia tidak memiliki ketulusan cinta untukmu.

Yang tulus itu tidak akan pernah pergi hanya karena sudah tahu sisi burukmu. Ia akan tetap memilihmu dan tidak pernah meninggalkanmu hanya karena tahu keburukanmu.

Yang Tulus Itu Tidak Akan Berpindah Kelain Hati Hanya Karena Ada yang Lebih Baik dan Terlihat Lebih Menarik

Beauty Inside Via dramabeans.com

Kau tidak akan pernah tahu seberapa tulusnya pasanganmu sampai dia tahu segala keburukanmu, segala kekuranganmu.

Jika ia tetap mencintaimu meski sudah tahu kekuranganmu maka dialah yang pantas kau cintai dengan sepenuh hati dan harus kau perjuangkan sampai akhir.

Ketulusan Itu Mampu Menerima Segala Kekurangan dan Keburukan Pasanganya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Yang pergi dan menjauh hanya karena tahu kekuranganmu itu bukanlah seseorang yang pantas untuk kau cintai.

Jangan pernah bersedih ketika kehilangan seseorang yang tidak mencintaimu. Jika dia mencintaimu tentu dia tidak akan pernah meninggalkanmu. Dia tidak akan pernah pergi hanya karena kau memiliki kekurangan.

Tulus Itu Ketika Seseorang yang Sadar Bahwa Ada yang Jauh Lebih Baik Dari Pasangannya Namun Ia Tidak Meninggalkan Pasangannya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Tak bisa dipungkiri bahwa akan selalu ada seseorang yang jauh lebih baik dari padangan kita. Bahkan akan selalu ada seseorang yang jauh lebih menarik dan terlihat lebih sempurna dari pasangan kita bahkan dari diri sendiri.

Yang harus kita lakukan adalah tetap mencintai pasangan kita dengan tulus dan yang kita butuh adalah pasangan yang tidak akan meninggalkan kita hanya karena ada yang lebih baik.

Ada yang Lebih Baik, Ada yang Lebih Sempurnan Namun Hatinya Tetap Menerima Segala yang Ada Pasangannya, Itulah Cinta yang Tulus Apa Adanya

Beauty Inside Via dramabeans.com

Kamu cantik pasti ada yang lebih cantik, kamu baik pasti akan ada yang lebih baik. Pasanganmu cakep pasti akan ada yang lebih cakep tapi yang perlu kau ketahui bahwa tak ada yang sempurna dan jangan meninggalkan yang terbaik hanya karna terlihat baik.