Tuhan Tolong Lembutkan Hati Dia Untuk Terimaku Seadanya

  • 2.9K
    Shares

Mulanya aku hanya mengagumi dia perlahan entah kenapa kedekatan ini semakin membuatku terbawa arus, aku mulai tidak dapat mengontrol diriku sendiri hingga perlahan tanpaku sadari kudapati diriku merindukan sosok dia. Sungguh aku tidak dapat berbohong bertemu dengan dia, saling bertegur sapa, tertawa dan bercanda bersama dia membuatku menginginkan dia. Perlahan hati ini mulai menyadari jika sebenarnya aku mulai jatuh cinta pada sosok dia.

Aku mulai bingung karena aku sadar dia tidak mencintaiku, aku sadar jika kami bagaikan langit dan bumi, tidak mungkin dia jatuh cinta padaku. Tapi entahlah tampaknya dia merasa nyaman dengan perasaanku yang menyukainya, dia juga tampak menikamati dicintaiku tanpa membalas cintaku.

Hanya padamu Tuhan maha mengubah segala-galanya aku banyak berharap ada sebuah keajaiban meski terasa mustahil sekalipun tapi tetap saja aku akan tersenyum dan berharap keajaiban itu ada untukku, bukankah aku juga layak menerima keajaiban-Mu.

Aku Tidak Akan Pernah Bisa Berubah Menjadi Seperti yang Diinginkan Dia

I Fine Thank You Love You via esoradiam.netPada-Mu aku sangat berharap semoga engkau lembutkan hati dia untuk terimaku seadanya. Karena aku tau aku tidak akan pernah bisa berubah menjadi seperti yang diinginkan dia. Aku tak bisa berubah menjadi cantik yang dapat membuat semua orang termasuk dia tergoda pada kecantikanku. Aku ingin dicintai dia dengan adanya diriku yang sudah Engkau ciptakan seperti saat ini, aku hanya punya ketulusan cinta untuk dia.

Hapuskanlah Semua Tentang Ingatan Dia Pada Wanita yang Pernah Mengisi Hatinya

I Fine Thank You Love You via esoradiam.net2Tuhan buatlah hadirku mampu selalu menghangatkannya, buatlah hadirku mampu membuatnya melupakan kisah masalalunya. Tuhan cukupkanlah hadirku baginya agar tak berharap ingin kembali pada wanita dimasa lalunya yang ingin kembali lagi padanya.

Hanya Kamu yang Mampu Membuka Pintu Hatinya Untuk Cintaku

I Fine Thank You Love You via pergikebioskop.wordpress.comRestuilah cintaku untuk dia, buatlah hatinya tersentuh oleh ketulusanku, aku tak akan pernah membawanya pada kesesatan. Bukankanlah pintu hatinya untuk menerimaku seadanya diriku, karena hanya Engkaulah yang mampu mengubah hatinya untuk berbalik menyukai diriku.