Tuhan Tidak Pernah Berkata Tidak Untuk yang Kita Inginkan, Tapi Berkata Tunggu Untuk Sesuatu yang Lebih Indah

  • 45
    Shares

Percaya saja bahwa segala yang terjadi, segala yang kau alami adalah sesuatu yang baik untukmu.

Tidak satu pun yang terjadi kecuali kehendak Tuhan dan tak ada satu pun yang terjadi untuk keburukanmu. Semua yang terjadi adalah cara Tuhan berkata bahwa inilah yang terbaik walau kau harus melewati jalan yang tidak kau sukai.

Tuhan Tidak Pernah Mengabaikan yang Kamu Minta

instagram.com/jennyangles

Jangan pernah merasa kecewa ketika keinginanmu tidak sesuai dengan harapanmu. Jika yang kau inginkan tidak kau dapatkan maka kau harus berpikir bahwa inilah yang terbaik.

Kau harus sadar bahwa yang kau pinta bisa jadi tidak baik untukmu sehingga diganti dengan sesuatu yang mendatangkan kebaikan untukmu.

Yang Tuhan Beri Memang Tidak Selalu Sesuai Dengan Keinginanmu Tapi yang Tuhan Beri Adalah yang Terbaik Untukmu

instagram.com/jennyangles

Yakinlah bahwa apapun yang Tuhan berikan adalah yang terbaik. Jangan merasa sedih walau tak sesuai dengan keinginanmu, karena kau tidak pernah tahu kebaikan apa yang akan kau dapatkan setelah mendapatkan sesuatu yang tidak kamu inginkan.

Jika Kamu Dibuat Menunggu Sesuatu yang Sangat Kau Inginkan, Maka Bersiaplah Mendapatkan Sesuatu yang Luar Biasa

instagram.com/jennyangles

Tak ada yang sia-sia, segala sesuatu yang terjadi hanyalah jalan menuju kebaikan serta kebahagiaan.

Segala sesuatu sudah Tuhan atur sedemikian rupa maka jangan pernah merasa kecewa. Lebih baik berprasangka baik saja agar hatimu tidak bersedih meratapi hal yang tidak kamu suka.

Jika Kau Dibuat Menunggu, Tuhan Berkata Bahwa Bersabarlah dan Tunggulah Sebab Sesuatu yang Indah Sedang Tuhan Persiapkan Untukmu

instagram.com/jennyangles

Jangan pernah berpikir bahwa keinginanmu Tuhan tolak dan jangan pernah berpikir bahwa Tuhan itu tidak menyayangimu, sebab segala sesuatu yang terjadi padamu adalah yang terbaik.

Selalu tersimpan kebaikan didalamnya tak peduli yang terjadi adalah hal yang terburuk sekalipun.

Tuhan Berkata Bahwa Ia Memiliki Sesuatu yang Lebih Indah Dari yang Kau Mau, Oleh Sebab Itu Tuhan Membuatmu Menunggu

instagram.com/jennyangles

Apa yang harus kau cemaskan, apa yang harus kau khawatirkan dan apa yang harus kau sedihkan ketika rencana Tuhan lebih baik dari rencanamu? Yakin saja bahwa tak ada yang sia-sia, segalanya akan indah pada waktunya, maka kau harus yakini itu semua.