Tuhan Tidak Pernah Bercanda Mempertemukan Dengan Seseorang, Sekalipun yang Kamu Dapat Adalah Luka

  • 162
    Shares

Tak ada satu pun yang terjadi secara kebetulan. Setiap pertemuan sudah diatur oleh Tuhan meski terkadang seseorang yang datang hanya sebatas singgah.

Terkadang Tuhan hanya mempertemukan bukan mempersatukan karena sebagian orang hanya sebatas datang lalu pergi bukan menetap untuk kau miliki.

Ada Sebab Kenapa Tuhan Menghadirkan Dia Kedalam Hidupmu

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Jangan pernah menyesali sebuah pertemuan dan sebuah perpisahan. Tuhan selalu memiliki rencakan kenapa kau dipertemukan dengannya.

Entah kau yang memberi pelajaran kepadanya atau kau yang mendapatkan pelajaran darinya. Selalu ada kebaikan yang bisa kau ambil dari setiap pertemuan.

Selalu Ada Hikmah yang Bisa Kau Ambil Dari Sebuah Pertemuan

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Entah kau yang belajar tentang rasa sabar, tentang menerima kenyataan dan belajar tentang keikhlasan karena tidak dipersatukan dengan seseorang yang kau inginkan.

Mungkin pula dia yang belajar banyak hal darimu tanpa kau sadari sehingga Tuhan mempertemukanmu dengannya.

Dengan Siapapun Kau Bertemu, Semua Itu Sudah Tuhan Rencanakan Bukan Bertemu Secara Kebeutulan

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Jangan pernah mengeluh kenapa kau dengannya dipertemukan lalu dipisahkan. Kau tidak pernah tahu apa hikmah dibalik setiap kejadian yang kau alami.

Jika kau terluka karena pertemuan dengannya percayalah bukan karena Tuhan sengaja membuatmu terluka. Tuhan pasti memiliki memiliki rahasia dibalik pertemuanmu dengannya.

Setiap Pertemuan Selalu Ada Perpisahan, Meski Pada Akhirnya Kau Kembali Menjadi Orang Asing Namun Ada Hal yang Bisa Kau Ambil Sebagai Pelajaran

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Tak ada yang abadi, setiap pertemuan pasti akan ada yang namanya perpisahan. Mungkin kau hanya sebatas dipertemukan bukan untuk memiliki.

Maka kau harus merelakan apapun yang terjadi tak peduli tentang rasa sakit yang kau alami.

Kelak Kau Akan Mengerti Kenapa Kau Dipisahkan Dengannya Pada Kau Tidak Pernah Meminta Pertemuan Dengannya

Fox Bride Star Via dramabeans.com

Mungkin saat ini kau memang terluka, namun kelak kau pasti akan mengetahui kenapa kau tidak dipersatukan dengannya.

Mungkin kelak kau pasti akan bersyukur karena tidak dipersatukan dengannya sebab kau sudah mengerti dan hatimu sudah terbuka.