Tuhan Tidak Akan Memberi Kesedihan Tanpa Merencanakan Kebahagiaan Setelahnya

  • 1
    Share

Sebagai manusia yang bisa merasakan kesedihan dan kebahagian merupakan hal yang wajar. Bukan hanya dirimu saja yang merasakan kesedihan dan kebahagiaan, namun semua orang pun juga merasakan hal yang sama.

Akan tetapi yang perlu kamu ketahui bahwa Tuhan itu tidak akan pernah memberimu kesedihan jika tanpa merencanakan kebahagiaan setelahnya. Sehingga tak perlu terlalu bersedih dan larut dalam kesedihan hanya karena saat ini kau rasakan kesedihan.

Disetiap Kesedihan Yang Kamu Rasakan Pasti Ada Kebahagiaan Yang Telah Tuhan Siapakan Untukmu

dramabeans.com

Untukmu yang saat ini sedang merasakan kesedihan, kau harus uakin bahawa disetiap kesedihan yang kamu rasakan pasti akan ada kebahagiaan yang telah Tuhan siapkan untukmu.

Kau harus bisa melewati kesedihan apa pun yang sedang kamu rasakan atau bahkan kesedihan yang bisa saja akan lebih menyedihkan. Namun kau tak perlu merasa takut dengan kesedihan yang mungkin bisa saja lebih menyakitkan karena disetiap ksedihan yang kau rasakan pasti ada kebahagiaan yang telah Tuhan siapkan.

Jarak Antara Kesedihan Dan Kebahagiaan Itu Begitu Dekat, Karena Kesedihan Itu Selalu Diikuti Oleh Kebahagiaan Begitu Pula Sebaliknya

dramabeans.com

Jika saat ini kamu merasa sedih maka kau harus yakin bahwa kebahagiaan itu begitu dekat denganmu. Kesedihan itu selalu diikuti oleh kebahagiaan karena jarak antara kesedihan dan kebahagiaan itu begitu dekat dan begitu pula sebaliknya. Ketika saat ini yang kamu rasakan kebahagiaan maka jangan terlalu bahagia karena jarak antara kebahagiaan dan kesedihan itu juga sangat dekat.

Tuhan Tidak Akan Membuatmu Sedih Tanpa Merencakan Kebahagiaan Untukmu Setelah Kesedihanmu Berlalu

dramabeans.com

Bersabarlah apapun yang kamu rasakan saat ini. Jangan sampai kesedihan yang kau rasakan membuatmu berlarut-larut dan ketika mendapatkan kebahagiaan kau tak merasa bahagia hingga lupa bahwa bisa saja kau akan mendapatkan kesedihan setelahnya.

Ketika kau bahagia kau harus berbahagia sekedarnya agar tidak merasa kaget ketika hal kesedihan datang begitu saja. apapun yang kamu rasakan jangan membuatmu terlalu bersedih atau berbahagia. Karena pada sadarnya kesedihan itu diciptakan karena Tuhan telah merencanakan kebahagiaan untukmu.

Percayalah Bahwa Tuhan Tidak Akan Memberi Kesedihan Jika Tidak Sepaket Dengan Kebahagiaannya

dramabeans.com

Ketika sedih kau harus percaya bahwa Tuhan tidak akan memberi kesedihan jika tidak sepaket dengan kebahagiannya. Oleh sebab itu jangan terlalu bersedih karena setiap kesedihan yang kau rasakan pasti ada kebahagiaan yang akan kamu rasakan setelahnya. Kesedihan itu tidak akan bertahan selamanya, setelah kamu melalui kesedihanmu kau pasti akan merasakan kebahagiaan juga nantinya.

Jika Kesedihan Yang Datang Menemuimu Terlebih Dahulu Maka Pasti Akan Ada Kebahagiaan Setelahnya Namun Jika Kebahagiaan Yang Menemuimu Maka Bersiaplah Untuk Merasakan Kesedihan Setelahnya

dramabeans.com

Kau tidak akan selamanya sedih begitupula sebaliknya aku pun tidak akan merasakan kebahagiaan selamanya. Jika kesedihan yang datang menemuimu terlabih dahulu maka setelah kesedihan itu kau pasti akan merasakan kebahagian.

Sedangkan setelah kau merasakan kebahagiaan maka kau akan merasakan yang namanya kesedihan, karena hidup itu akan selalu bergantian, tidak akan merasakan kebahagian terus-menerus dan tidak akan merasakan kesedihan terus-menerus.