Tuhan Sengaja Menghilangkan Cinta di Dalam Hidupmu Agar Kau Bisa Merasakan Cinta yang Lainnya

  • 161
    Shares

Selalu ada hikmah yang dapat kau ambil dari setiap yang terjadi. Selalu ada pelajaran berharga setelah kejadian yang menimpamu. Terkadang Tuhan sengaja menghilangkan cinta didalam hidupmu hanya agar kau dapat merasakan cinta yang baru.

Tuhan Sengaja Mematahkan Hatimu Agar Untuk Dipertemukan Dengan Seseorang yang Mampu Menyembuhkannya

instagram.com/mmthanyawee

Terkadang Tuhan sengaja mematahkan hatimu agar kau lebih berhati-hati dalam memilih siapa yang akan kau cintai. Tapi kau harus percaya bawha patah hatimu akan sembuh bahkan Tuhan akan mempertemukanmu dengan seseorang yang akan menyembuhkannya.

Dengan Cara Dihilangkan Cinta di Dalam Hidupmu Kau Akan Dipertemukan Dengan Cinta yang Baru

instagram.com/mmthanyawee

Selalu ada hal baik yang bisa kau ambil setelah kau mendapatkan rasa sakit dan kekecewaa.

Percaya saja bahwa Tuhan itu maha baik, jika saat ini kau kehilangan orang yang kau cintai, Tuhan hanya menginginkanmu merasakan cinta yang lainnya dan yang pasti lebih baik lagi.

Kehilangannya Hanya Cara Tuhan Agar Kau Merasakan Cinta yang Lainnya dan yang Lebih Baik Tentunya

instagram.com/mmthanyawee

Dengan kehilangan cinta yang saat ini kau rasakan Tuhan hanya ingin membuatmu merasakan cinta yang lainnya. Tuhan sengaja membuatmu sedih karena Tuhan telah menyiapkan kebahagiaan. Tuhan sengaja membuatmu menangis karena setelang tangisanmu Tuhan memiliki sesuatu yang indah untukmu.

Tuhan Sengaja Menjauhkanmu Dari Orang yang Salah Agar Kau Bertemu Dengan Orang yang Tepat

instagram.com/mmthanyawee

Jangan berprasangka buruk kepada Tuhan karena tak satu pun yang terjadi hanya demi keburukanmu. Kau harus yakin bahwa apapun yang terjadi kepadamu adalah yang terbaik untukmu. Tuhan selalu punya cerita indah selepas tangis kesedihan yang kau rasakan.

Berpikirlah yang Positif dan Berprasangka Baik Karena Tuhan Lebih Tahu Mana yang Terbaik

instagram.com/mmthanyawee

Jangan berpasangka buruk, yakinlah setiap yang terjadi sudah Tuhan atur. Apapun yang terjadi pasti yang terbaik meski hatimu patah dan kau sedih namun percayalah setelah itu terjadi ada kebahagaiaan yang akan kau dapatkan.