Tuhan Sengaja Membiarkanmu Bertemu Dengan Beberapa Orang Salah Sebelum Mempertemukan Dengan Orang Tepat

  • 83
    Shares

Tak ada satu pun yang terjadi tanpa rencana Tuhan. Segala yag terjadi sudah menjadi suratan takdir, tak ada yang sia-sia meski hatimu terluka karena kelak kau akan bertemu dengan seseorang yang tepat.

Tak ada yang kebetulan meski yang terjadi menyakitkan. Percayalah selalu ada harapan dan kebahagiaan setelah mendapatkan rasa sakit yang mendalam.

Tuhan Sengaja Membuat Hatimu Patah Agar Tak Mudah Percaya dan Memberikan Hatimu Dengan Mudah

.instagram.com/namtan.tipnaree

Tuhan sengaja membiarkanmu jatuh cinta lalu kemudian terluka hanya untuk membuatmu belajar agar tidak mudah memberikan hatimu dengan mudah sehingga kau akan lebih berhati-hati lagi.

Dengan cara menjaga hati agar tidak tersakiti dan tidak mudah terluka maka kau sudah menjaga hatimu dengan sebaiknya.

Beberapa Orang Memang Diciptakan Untuk Datang Mematahkan

.instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan terlalu mencintai karena yang katanya cinta belum tentu sepenuhnya mencintaimu. Bisa jadi yang dulunya begitu menginginkanmu akhirnya hanya akan melukaimu.

Ada yang datang untuk mematahkan maka jangan mudah percaya dan memberikan hatimu kepada dia sebelum kau benar-benar yakin bahwa dia sangat menginginkanmu.

Beberapa Orang Memang Dibiarkan Datang Memberi Kebahagiaan Lalu Pergi Menghilang

.instagram.com/namtan.tipnaree

Jangan kaget dengan seseorang yang datang lalu pergi menghilang. Tak perlu merana ketika ada yang datang menawarkan kebahagiaan lalu pergi tanpa kabar.

Sejatinya, cinta itu tak harus memiliki dan terkadang yang datang tidak selalu menggunakan hati.

Jangan Mengeluh, Sebab Setelah Orang Salah Akan Datang Seseorang yang Tepat

.instagram.com/namtan.tipnaree

Biarkan mereka menyakiti dan meninggalkanmu. Kau hanya cukup bersabardan tak perlu menjadi orang yang suka menyakiti dan meninggalkan luka dihati orang lain.

Terkadang ada seseorang yang memag ditakdirkan hanya untuk mematahkan hatimu tak peduli seberpa sayangnya kamu sama dia.

Untuk Bahagia dan Bertemu Dengan Seseorang yang Tepat Terkadang Harus Patah Berkali-kali dan Ditinggal Pergi Berulangkali

Tak mengapa semua hanya tentang pembelajaran diri. Tak perlu terlalu bersedih karena segala sesuatu yang terjadi adalah bagian dari cerita hidupmu yang akan menjadi warna didalam hidupmu.