Tuhan, Semoga Ini Adalah Air Mata Terakhir yang Mengalir Dari Rasa Sakit Karena Kecewa Oleh Sebuah Perasaan

  • 117
    Shares

Tuhan, jaga hatiku agar aku tidak meneteskan air mata karena kesedihan. Tuhan, jaga hatiku semoga kali ini adalah tetesan air mata terakhir karena aku sudah tidak sanggup lagi menahan rasa sakit hanya karena patah hati.

Aku tidak ingin merasakan patah hati lagi oleh sebab itu aku tidak ingin merasakan kesedihan lagi.

Menyakitkan Ketika Sudah Berkali-Kali Patah Hati Lalu Kemudian Masih Merasakannya Lagi Padahal Sebelumnya Sudah Sangat Berhati-Hati

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Aku sangat berhati-hati jika itu masalah hati tapi entah kenapa aku masih tersakiti hanya karena mudah percaya lagi.

Aku tidak ingin merasakan sakitnya patah hati lagi tapi kali ini aku benar-benar terjatuh lagi.

Menyedihkan Ketika Diri Ini Menjadi Orang Yang Terlalu Menyayangi Tapi Yang Didapat Hanyalah Rasa Sakit Yang Mendalam

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Kenapa selalu aku yang tersakiti, kenapa selalu yang paling menyayangi dan mencintai karena pada akhirnya selalu aku yang tersakiti.

Aku tidak ingin terjatuh lagi tapi aku masih jatuh cinta lagi hingga pada akhirnya aku terluka untuk yang kesekian kalinya.

Begitu Tidak Adilnya Cinta Bagi Seseorang Yang Tulus Mencintai Karena Selalu Mendapatkan Seseorang Yang Tak Bisa Menghargai

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Bagiku cinta itu menyakitkan karena aku selalu tersakiti oleh perasaanku sendiri.

Begitu tidak adilnya cinta yang aku rasakan karena aku yang selalu terluka dan tersakiti. Aku tidak ingin terluka lagi dan tidak ingin merasakan cinta lagi, Tuhan tolong aku benar-benar ingin terhindar dari yang namanya patah hati lagi.

Air Mata Mengalir Dengan Sendirinya Karena Hati Sudah Merasa Tidak Tahan Menahan Rasa Sakit Yang Begitu Menyesakkan

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Aku tidak ingin menangis namun air mataku mengalir dengan sendirinya karena merasa tersakiti karena aku yang terlalu sayang dan terlalu cinta.

Tuhan, aku tidak ingin merasakan sakitnya patah hati oleh sebab itu jagalah hatiku agar tidak mudah percaya dan tidak mudah patah hati lagi.

Tuhan Tolong Semoga Ini Adalah Patah Hati Terkahir Dan Air Mata Kesedihan Yang Terakhir Karena Aku Sudah Lelah Merasakan Patah Hati

Whats wrong with secretary kim Via dramabeans.com

Cukup sudah merasakan patah hati lagi, cukup sudah aku tidak ingin jatuh cinta lagi jika hanya untuk menyakiti hatiku sendiri.

Lebih baik aku sendiri, lebih baik tidak merasakan cinta lagi hingga Tuhan mempertemukan dengan seseorang yang tidak akan pernah meninggalkanku lagi.